Loading...
Loading…
Bella Hadid Kapok Minum Alkohol: Ini Bukan Kehidupan yang Berkelanjutan bagi Saya

Bella Hadid Kapok Minum Alkohol: Ini Bukan Kehidupan yang Berkelanjutan bagi Saya

Olahraga | skor.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 19:05

SKOR.id - Model kondang Bella Hadid baru-baru ini membuka diri tentang keputusannya untuk tidak lagi minum minuman beralkohol dan menjadi mabuk.

Wanita 25 tahun, yang membagikan perjuangannya melawan kecemasan dan depresi, juga mengakui bahwa tidak lagi mengkosumsi alkohol sangatlah membantu.

Bella Hadid adalah salah satu pendiri lini minuman non-alkohol yang baru masuk ke pasaran, dan alasan di baliknya (membangun bisnis itu) ternyata sangat pribadi.

Minuman, yang diberi nama Kin Euphorics, itu menampilkan herbal adaptogenik, nootropics, dan tumbuhan. Kepada InStyle, Bella memberi tahu bahwa peluncurannya bertepatan dengan dia berhenti minum alkohol sekitar enam bulan lalu.

Bella mengatakan dia pertama kali mulai meminum Kin Spritz, sebagai pengganti minuman kopi paginya atau matcha.

Dia lalu memiliki minuman merek Lightwave (dirancang untuk diminum sebagai alternatif dari segelas anggur), dan itu, katanya, membantunya tobat minum alkohol.

"Saya telah minum cukup banyak," ujar Bella. "Saya menyukai alkohol sampai pada titik di mana bahkan saya mulai, Anda tahu, membatalkan malam di mana saya merasa seperti saya tidak akan bisa mengendalikan diri.

Baca Juga :
Zayn Malik Dikabarkan Pukul Ibu Mertua, Tanggapan Gigi Hadid: Dia Menawan

Kakak supermodel Gigi Hadid - istri Justin Bieber - mengatakan dokternya memperlihatkan scan yang menunjukkan bagaimana alkohol mempengaruhi otaknya, yang membuatnya "jauh lebih sulit untuk mengambil gelas."

Dalam sebuah postingan pada September 2021, dia menulis, "Kecemasan sosial saya adalah sesuatu yang perlahan-lahan merayapi saya ketika saya menginjak usia dua puluhan."

"Semakin sulit bagi saya untuk pergi keluar tanpa minum untuk menenangkan saraf saya, yang membuat saya tidak ingin keluar sama sekali, jadinya saya hanya berhibernasi di antara pekerjaan."

Dia juga menambahkan bahwa, "dengan kehidupan yang terus-menerus mendorong saya masuk ke lingkungan sosial, bekerja 13 jam sehari, setiap hari, saya tahu ini bukan kehidupan yang berkelanjutan bagi saya."

"Saya minum (Lightwafe) saat saya memiliki kecemasan yang melumpuhkan dan saya tidak bisa meninggalkan rumah atau ketika saya tidak akan minum alkohol tetapi masih ingin bersantai dan dapat berbicara dengan orang dan bersosialisasi," Bella mengakui.

"Itu tidak membuat Anda tidur nyenyak selama 15 jam, tetapi itu benar-benar menenangkan otak Anda, sistem saraf Anda, dan pikiran larut malam itu. Saya meminumnya sebelum tidur dan saya akan tidur seperti bayi.

Baca Juga :
Potret Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Tanpa Busana di Iklan Terbaru Versace

Dia juga menyebutkan bahwa dia mendapat banyak manfaat sejak menjadi sadar sehingga dia bahkan tidak minum obat tidur lagi.

Ketika saya terbang begitu banyak, itu satu-satunya cara agar saya tidak jet-lag, katanya. "Tapi sekarang saya benar-benar memiliki sesuatu yang holistik dan melakukan sesuatu untuk tubuh saya setiap hari."

Bella mengakui dia tidak benar-benar melihat dirinya minum alkohol lagi di masa depan.

"Saya tidak lahi merasa perlu karena saya tahu bagaimana hal itu akan mempengaruhi saya pada jam 3 pagi ketika saya bangun dengan kecemasan yang mengerikan, dengan memikirkan satu hal yang saya katakan lima tahun lalu ketika saya lulus SMA," katanya.

Bella bicara pada bulan November tentang perjuangannya melawan kecemasan. "Terkadang yang harus Anda dengar adalah bahwa Anda tidak sendirian. Jadi dari saya untuk Anda, Anda tidak sendirian," tulisnya di Instagram bersama beberapa foto dirinya menangis.

"Aku mencintaimu, aku melihatmu. Saya mendengar Anda. Pertolongan diri dan penyakit mental/ketidakseimbangan kimia tidak linier dan hampir seperti rollercoaster yang mengalir dari rintangan ... ia memiliki pasang surut, dan sisi ke sisi."

Pada akhirnya, Bella memberi tahu InStyle, dia menyadari bahwa minum alkohol tak banyak membantunya. "Hanya ada efek tanpa akhir dari, pada dasarnya, Anda tahu, rasa sakit dan stres karena beberapa minuman yang tidak terlalu berpengaruh, Anda tahu?" katanya. ***

Original Source

Topik Menarik

{
{