Dokumen Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Diserahkan ke Menpora

Dokumen Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Diserahkan ke Menpora

Olahraga | sindonews | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:03
share

JAKARTA - Jordi Amat dan Sandy Walsh selangkah lagi bisa membela Timnas Indonesia. Pasalnya, dokumen keduanya sudah lengkap dan telah dikirim ke Menpora Zainudin Amali.

Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menuturkan bahwa Jordi Amat dan Walsh sudah melengkapi dokumen dan PSSI telah mengirim berkas keduanya kepada Menpora.

"Banyak penggemar Timnas tidak sabar menanti soal pemain turunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat. Alhamdulillah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia," kata Hansani dikutip dari Instagram pribadi Hasani Abdulgani, Rabu (26/1/2022).

"Hari ini Ketum PSSI langsung meminta tim legal PSSI mengirim berkas kedua pemain tersebut kepada Menpora. Mohon doa dan supportnya semoga berjalan lancar. Garuda Di Dadaku. Believe!," sambungnya.

Saat ini PSSI sedang mempercepat proses empat pemain keturunan agar bisa membela timnas. Keempat pemain tersebut merupakan rekomendasi langsung Shin Tae-yong.

Sementara dari empat pemain tersebut, Jordi Amat dan Walsh yang sudah mengirimkan dokumennya untuk segera membela timnas. Sedangkan Mess Hilgers dan Ragnar Oratmangoen akan mengirimkan dokumen melalui agennya pada Februari mendatang.

Topik Menarik