Loading...
Loading…
Jawaban Tegas Shin Tae-yong saat Ditanya Pengisi Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste

Jawaban Tegas Shin Tae-yong saat Ditanya Pengisi Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste

Olahraga | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 16:37

JAWABAN tegas Shin Tae-yong saat ditanya pengisi line up Timnas Indonesia vs Timor Leste akan dibahas dalam artikel ini. Ketika hadir di sesi konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Shin Tae-yong ditanya jurnalis siapa saja pemain skuad Garuda yang turun sebagai starter di laga tersebut.

Namun, Shin Tae-yong tak mau berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan tak mau membeberkan siapa-siapa saja pemain yang turun, karena sama saja membocorkan strategi kepada lawan.

Shin Tae-yong memanggil 8 pemain baru untuk laga Timnas Indonesia vs Timor Leste. Mereka ialah Muhammad Adi Satryo (kiper, Persik Kediri), Achmad Figo (fullback kanan, Arema FC), Bayu Fiqri (fullback kanan, Persib Bandung) dan Terens Puhiri (winger, Borneo FC).

Lanjut ada Sani Rizki (gelandang, Bhayangkara FC), Marselino Ferdinan (gelandang, Persebaya Surabaya), Ronaldo Kwateh (penyerang, Madura United) dan Muhammad Rafli (penyerang, Arema FC). Dari delapan nama di atas, lima di antaranya secara usia dapat diandalkan di Piala AFF U-23 2022.

Tentu banyak yang penasaran bagaimana peran mereka dalam racikan Shin Tae-yong. Namun, ia enggan jika harus mengungkap siapa pemain yang bakal diturunkan di laga kontra Timor Leste.

Baca Juga :
Prediksi Line up Timnas Indonesia vs Timor Leste, Debut Bayu Faqri?

Memang dari wartawan, jika pelatih kepala memberi tahu siapa yang diturunkan dan dimainkan bakal dijadikan bahan untuk membuat berita. Tetapi, dari pihak pelatih kepala itu sangat hati-hati karena sama saja itu memberi tahu taktik kami kepada lawan, kata Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga, Rabu (26/1/2022).

Original Source

Topik Menarik

{