Sambil Minta Maaf, Asnawi Akhirnya Bongkar Isi Ucapan ke Faris Ramli di Piala AFF

Sambil Minta Maaf, Asnawi Akhirnya Bongkar Isi Ucapan ke Faris Ramli di Piala AFF

Olahraga | indosport.com | Rabu, 26 Januari 2022 - 15:30
share

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya membongkar ucapan yang dilontarkannya ke pemain Timnas Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Momen yang terjadi di semifinal Piala AFF 2020 itu memang sempat menyedot perhatian publik. Asnawi Mangkualam Bahar menghampiri pemain Timnas Singapura, Faris Ramli yang baru saja gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti.

Dalam waktu sepersekian detik, Asnawi tampak melontarkan kata-kata yang masih jadi misteri. Kini pemain Timnas Indonesia itu bersedia untuk membongkar misteri tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Asnawi Mangkualam Bahar melalui postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (26/01/22).

"Ada yang ingat momen ini? Maaf kejadian ini tidak baik untuk ditiru tapi ini hanya spontanitas dan hanya mengucapkan terima kasih kepada Faris," tulis Asnawi.

Rupanya pemain yang juga membela klub Ansan Greeners FC itu mengucapkan terima kasih kepada Faris Ramli yang saat itu gagal mencetak gol. Meski demikian, Asnawi Mangkualam Bahar mengakui bahwa perbuatannya tidak patut untuk ditiru.

Pasalnya, bagaimanapun juga pemain harus respek kepada lawannya saat bertanding. Sontak postingan Asnawi itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Topik Menarik