Australian Open 2022: Nadal Pilih Nikmati Turnamen daripada Kejar Rekor Grand Slam

Australian Open 2022: Nadal Pilih Nikmati Turnamen daripada Kejar Rekor Grand Slam

Olahraga | indozone.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 12:00
share

Rafael Nadal semakin dekat dengan rekor Grand Slam ke-21 di Australian Open 2022 seusai melaju ke babak semifinal, Selasa (25/1/2022). Namun, petenis Spanyol itu memilih untuk menikmati pertandingan ketimbang mengejar rekor.

Nadal selamat dalam pertarungan lima set melawan petenis Kanada, Denis Shapovalov di Rod Laver Arena, Selasa, untuk mencapai semifinal ketujuh di Melbourne.

Sementara Novak Djokovic dideportasi sebelum turnamen dan Roger Federer belum pulih dari operasi lutut, Nadal memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih rekor sepanjang masa. Namun, dia mengatakan tidak masalah baginya jika hal itu tidak terjadi.

"Saya tidak berharap apa pun. Saya hanya terus berjalan. Mengenai apa yang bisa terjadi di masa depan, sejujurnya saya tidak terlalu peduli," kata Nadal, dikutip dari Reuters.

"Saya tidak akan frustrasi jika Novak atau Roger mengakhiri karier dengan lebih banyak Grand Slam daripada saya.Maksud saya mari nikmati situasi yang kami lakukan, masing-masing dari kami, kami melakukan hal-hal yang sangat istimewa dalam olahraga kami," sambungnya

Berikutnya, petenis 35 tahun itu akan bertanding di semifinal Grand Slam ke-36 pada Jumat (28/1/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik