Terbaru: Robin Gosens Merapat ke Inter Milan, Atalanta Sepakat Turunkan Harga

Terbaru: Robin Gosens Merapat ke Inter Milan, Atalanta Sepakat Turunkan Harga

Olahraga | skor.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 01:45
share

SKOR.id -Negosiasi Inter Milan dengan Atalanta BC untuk Robin Gosens, dengan status pinjaman dan kewajiban bersyarat untuk membeli seharga 22 juta euro (sekitar Rp356 miliar) plus bonus, memasuki babak baru setelah sang pemain menolak Newcastle United.

Winger kiri asal Jerman itu telah diincar oleh Newcastle United, tetapi tidak pernah tertarik untuk bergabung dengan The Magpies, yang sedang berjuang melawan degradasi.

Setelah Inter Milan melakukan pendekatan formal kemarin malam, seperti yang dilaporkan pakar Sportitalia Alfredo Pedulla, situasi berkembang pesat dan pemain berusia 27 tahun itu menyetujui persyaratan personal.

Dilaporkan bahwa ini adalah kontrak senilai 2,5 juta euro per musim plus bonus, jadi jauh lebih rendah dari gaji 3,5 juta per tahun yang ditawarkan Newcastle United.

Atalanta juga menginginkan 30 juta euro untuk Gosens, tetapi Sportitalia, La Gazzetta dello Sport dan lebih banyak lagi mengklaim sore ini kesepakatan akhirnya akan dicapai di angka 22 juta ditambah bonus yang ujung-ujungnya mencapai 25 juta.

Ini akan menjadi pinjaman awal yang dibayar hingga akhir musim dengan kewajiban untuk membeli berdasarkan kondisi tertentu yang dipenuhi.

Sky Sport Italia melaporkan agen Gosens sudah di Milan, Italia dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan besok.

Karena Gosens saat ini cedera dan telah melewatkan sebagian besar musim dengan masalah paha ini, dia adalah investasi untuk masa depan Inter Milan.

Artinya, Ivan Perisic kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya dan bisa meninggalkan San Siro dengan status free agent pada Juli.

Lautaro Martinez Ceritakan Momen Bahagianya di Inter Milan

Topik Menarik