Disodor Rp1 Triliun, Fiorentina Akhirnya Sepakat Lepas Dusan Vlahovic ke Juventus

Disodor Rp1 Triliun, Fiorentina Akhirnya Sepakat Lepas Dusan Vlahovic ke Juventus

Olahraga | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 20:18
share

TURIN - Juventus dikabarkan telah berhasil meyakinkan Fiorentina untuk melepas pemain mereka, yakni Dusan Vlahovic di bursa transfer musim dingin 2022. Fioerntina akhirnya sepakat menjual Vlahovic ke Juventus usai tim berjuluk Bianconeri itu memberikan penawaran sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,2 Triliun.

Sebagaimana diketahui, Vlahovic merupakan pemain muda yang sedang gacor bersama Fiorentina. Pemain belia berusia 21 tahun itu sudah mencetak 20 gol dari 24 laga bersama La Viola.

Pesonanya pun menarik minat Juventus yang kini tengah berjuang memanjat papan klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Terlebih lagi, penyerang mereka, Paulo Dybala belum juga memperpanjang kontrak baru.

Dusan Vlahovic

Juventus yang menjadi kandidat kuat pelabuhan Vlahovic berikutnya pun gerak cepat. Pasalnya, bukan hanya Juventus yang berminat mengamankan servisnya.

Arsenal dan Manchester City juga berjuang untuk mendekati sang pemain. Juventus pun sampai harus merogoh kocek senilai Rp1,2 triliun demi memastikan bisa memboyongnya ke Turin.

Kini, proses transfer tersebut sudah menemui titik terang. Pasalnya, jurnalis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Juventus sudah mencapai kata sepakat dengan Fiorentina.

Topik Menarik