Loading...
Loading…
Sempat Berseteru, Akhirnya Presiden BAM Rela Lepas Lee Zii Jia sebagai Pebulu Tangkis Profesional

Sempat Berseteru, Akhirnya Presiden BAM Rela Lepas Lee Zii Jia sebagai Pebulu Tangkis Profesional

Olahraga | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 17:25

KUALA LUMPUR Perseteruan antara Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) dengan tunggal putra terbaik mereka, yakni Lee Zii Jia tampaknya sudah mencapai garis akhir. Sebab Presiden BAM, Tan Sri Norza Zakaria akhirnya telah rela melepaskan Lee Zii Jia untuk berkarier secara profesional.

Sebagaimana diketahui, Zii Jia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pelatnas Malaysia. Dia ingin melanjutkan karirnya lewat jalur profesional.

Akan tetapi, BAM yang telah menyetujui keputusan itu malah memberikan larangan bertanding selama dua tahun kepada pemain ranking tujuh dunia itu dari semua turnamen internasional. Alhasil, Zii Jia pun melayangkan banding atas larangan tersebut.

Namun, sehari setelah mengajukan banding, Selasa (25/1/2022) kedua belah pihak sepertinya telah menemukan jalan tengah atas permasalahan tersebut. Hal itu diketahui lewat pernyataan Zii Jia dalam Facebook-nya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan Tan Sri bersama dengan kedua orang tuanya. Dalam pertemuan itu, Zii Jia menyebut bahwa Tan Sri telah memberikan restu padanya untuk melanjutkan karier sebagai pemain profesional.

Baca Juga :
Petisi Cabut Sanksi Lee Zii Jia Capai Ratusan Ribu Pendukung

Saya senang dapat melakukan pertemuan pribadi dari hati ke hati dengan Presiden BAM, Tan Sri Norza Zakaria, bersama dengan orang tua saya. Saya senang bahwa kami sekarang menyelesaikan masalah ini dengan BAM setelah menerima restu Tan Sri untuk menjadi pemain professional, tulis Zii Jia di laman Facebook-nya, Selasa (25/1/2022).

Original Source

Topik Menarik

{