Penyebab Georgina Rodriguez Tersesat di Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp92,8 Miliar

Penyebab Georgina Rodriguez Tersesat di Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp92,8 Miliar

Olahraga | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 15:35
share

PENYEBAB Georgina Rodriguez tersesat di rumah mewah Cristiano Ronaldo akan dibahas dalam artikel ini. Georgina Rodrguez tersesat karena rumah mewah Cristiano Ronaldo yang berharga 4,8 juta pounds atau sekira Rp92,8 miliar terlalu besar.

Bahkan hanya sekadar untuk mengambil air minum Georgina Rodriguez sempat kesasar. Georgina Rodriguez menceritakan momen itu ketika pertama kali berkunjung ke rumah Cristiano Ronaldo yang berada di Madrid, Spanyol.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

"Pertama kali saya pergi ke rumah Cristiano, saya tersesat setiap kali pergi ke dapur untuk mengambil air," cerita Georgina Rodriguez mengutip dari Mail Online, Selasa (25/1/2022).

Bukan hanya itu saja, banyak kejadian unik yang dialami sang kekasih pesohor pesepakbola tersebut. Apalagi, saat itu Georgina Rodriguez tercengang melihat luasnya rumah yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Ia juga tak malu menyebut rumah Cristiano Ronaldo berbanding terbalik dengan kediamannya. Sebab, Georgina Rodriguez terbiasa tinggal di apartemen yang berukuran kecil.

"Kadang-kadang saya membutuhkan waktu setengah jam untuk kembali dari ruang tamu karena saya tidak tahu jalan. Rumahnya sangat besar. Sejak kecil, saya sudah terbiasa tinggal di apartemen kecil," ujar Georgina Rodriguez.

Topik Menarik