Case Closed, Lee Zii Jia dan BAM Sepakat Berdamai

Case Closed, Lee Zii Jia dan BAM Sepakat Berdamai

Olahraga | skor.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 14:50
share

SKOR.id - Selasa (25/1/2022), Lee Zii Jia mengumumkan konflik dengan Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) yang sempat memanas, berakhir dengan damai.

Melalui Instagram, tunggal putra peringkat ketujuh dunia itu mengatakan sudah bertemu Presiden BAM yang juga Ketua Umum NOC Malaysia, Tan Sri Norza Zakaria.

Lee yang ditemani kedua orang tuanya, mengatakan bahwa BAM telah memberikan restu kepadanya untuk melanjutkan karier sebagai pebulu tangkis profesional.

"Saya berterima kasih atas pertemuan dari hati ke hati dengan Presiden BAM, Tan Sri Norza Zakaria, bersama dengan kedua orang tua saya," katanya.

"Saya senang bahwa kami telah menyelesaikan konflik dengan BAM setelah menerima restu dari Tan Sri untuk menjadi pemain profesional."

"Pencapaian saya di masa lalu maupun masa depan akan selalu (menjadi) hasil dari (dukungan) Tan Sri Norza, BAM, dan Malaysia."

"Saya akan selamanya berterima kasihkepada Tan Sri yang telah membimbing, membina, dan memberi kesempatan untuk melayani negeri tercinta."

Restu tersebut juga termasuk pencabutan sanksi larangan bertanding atas nama Malaysia selama dua tahun yang diputuskan BAM, beberapa waktu lalu.

Lee mengatakan dirinya siap jadi tulang punggung Malaysia di ajang bulu tangkis beregu putra, Badminton Asia Team Championships 2022, 15-20 Februari.

"Saat ini, saya berkomitmen untuk tampil dalam (Badminton) Asia Team Championships (2022)," kata Lee melanjutkan.

"Saya berharap kesepakatan ini akan menyatukan kami sebagai warga Malaysia dan penggemar bulu tangkis."

Sebagai penutup, pebulu tangkis 23 tahun itu berharap semua pihak terus mendukung pebulu tangkis Malaysia, baik yang di pelatnas maupun profesional.

"Saya mohon terus dukung BAM dan juga pemain profesional negara (Malaysia) yang juga dibina oleh BAM, karena pada akhirnya kita semua adalah satu," pungkasnya.

Malaysia dijadwalkan jadi tuan rumahBadminton Asia Team Championships 2022 yang juga kualifikasi menuju putaran final Thomas dan Uber Cup, 8-15 Mei

Keluar dari BAM, Lee Zii Jia Banjir Dukungan dari Insan Bulu Tangkis Dunia

&
Topik Menarik