Pierre-Emerick Aubameyang Tolak Al Hilal, Tunggu Tawaran Klub Besar

Pierre-Emerick Aubameyang Tolak Al Hilal, Tunggu Tawaran Klub Besar

Olahraga | skor.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 00:05
share

SKOR.id - Pierre-Emerick Aubameyang menolak bergabung dengan klub Arab Saudi Al Hilal bulan ini, dan memilih menunggu tawaran dari klub besar Eropa.

Penyerang asal Gabon ini bisa meninggalkan Stadion Emirates pada bursa transfer musim dingin setelah disingkirkan Arsenal menyusul sejumlah masalah disipliner.

Menurut laporan Sportsmail, klub Arab Saudi Al Hilal berniat memboyong Aubameyang sebagai pinjaman hingga akhir musim dengan opsi mempermanenkannya.

Al Hilal, klub paling sukses di Arab Saudi, juga bersedia membayar gaji Aubameyang secara penuh seperti yang ia dapatkan di Stadion Emirates.

Kabarnya, striker 32 tahun ini termasuk pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal. Ia mengantongi 350 ribu pound (Rp6,7 miliar) per pekan.

Namun, mantan kapten klub the Gunners ini menolak pindah ke Arab Saudi dan memilih menunggu tawaran dari klub top Eropa untuk melanjutkan karier, meski Arsenal bersedia melepasnya ke Asia.

Ini menjadi masalah besar bagi Arsenal, mengingat tim-tim Eropa kemungkinan enggan membayar gaji Aubameyang secara penuh.

Jika ia ngotot melanjutkan karier di Eropa, Arsenal masih harus patungan membayar gaji Pierre-Emerick Aubameyag.

Juventus dan Paris Saint-Germain termasuk di antara klub yang memantau ketersediaan eks pilar Borussia Dortmund tersebut secara serius.

Negosiasi terkait kemungkinan pindah ke Arab Saudi masih berlangsung hingga Minggu malam kemarin, namun Pierre-Emerick Aubameyang ingin bertahan di Eropa.

Baca Berita Arsenal Lainnya

Disingkirkan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Didekati PSG

Terseok-seok di Awal Tahun, Mikel Arteta Akui Arsenal Butuh Pemain Baru

Topik Menarik