Ikut Fun Football PBSI, Greysia Polii Mengaku Ingin Gabung Timnas Sepak Bola Putri

Ikut Fun Football PBSI, Greysia Polii Mengaku Ingin Gabung Timnas Sepak Bola Putri

Olahraga | indosport.com | Senin, 24 Januari 2022 - 13:31
share

INDOSPORT.COM Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii, memberikan gurauan bahwa dia ingin jadi pemain timnas sepak bola putri di sela-sela mengikuti Fun Football PBSI.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (22/1/22), PBSI menggelar acara fun football di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Para pengurus pelatnas PBSIdi Cipayung hingga para pebulutangkis senior dan junior pun ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Seperti Jonatan Christie, Alwi Farhan, hingga Yeremia Rambitan.

Berdasarkan instagram resmi PBSI @badminton.ina , acara tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi awal tahun dan refreshing sebelum memulai rutinitas dan persiapan menghadapi turnamen bulutangkis 2022.

Kemudian melansir kanal Youtube Greysia Polii yang diunggah pada Minggu (23/1/22), peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut sangat semangat berpartisipasi di acara Fun Football PBSI.

Bahkan dalam setiap kesempatan, Greysia Polii begitu percaya diri memamerkan kemampuannya mengolah si kulit bundar yang bergulir di lapangan hijau GBK.

Tak tanggung-tanggung, Greysia Polii juga sukses mencetak gol melalui tendangan penalti yang didapat oleh timnya. Bahkan sang partner di ganda putri, Apriyani Rahayu, mengaku dibantai Greysia Polii.

Kalah loh, gila aku kalah sama Kak Ge tadi. Aduh dibantai-dibantai, ucap Apriyani Rahayu sambil tertawa saat memuji kemahiran Greysia Polii bermain sepak bola.

Lebih lanjut, Greysia Polii langsung bergurau bahwa dirinya akan membela timnas Indonesiaputri jika tidak berkarier sebagai atlet bulutangkis.

Pemain bulutangkis berusia 34 tahun itu mengatakan bakal mengajak Apriyani Rahayu, untuk bergabung dengannya ke skuat timnas sepak bola putri Indonesia.

Saya kalau nggak main bulutangkis, sudah masuk Timnas Sepak Bola Wanita. Nanti Apri juga bakal kurekrut nanti, kata Greysia Polii.

Apriyani Rahayu yang berada di dekat Greysia Polii langsung memberikan jawaban dengan senyuman, boleh-boleh-boleh.

Topik Menarik