Loading...
Loading…
Hasil AC Milan vs Juventus di Liga Italia 2021-2022: Laga Berakhir Tanpa Pemenang

Hasil AC Milan vs Juventus di Liga Italia 2021-2022: Laga Berakhir Tanpa Pemenang

Olahraga | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 04:50

HASIL AC Milan vs Juventus di Liga Italia 2021-2022 sudah diketahui. Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB, skor sama kuat 0-0.

Atas hasil ini, AC Milan turun ke posisi tiga klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 49 poin, tertinggal empat angka dari Inter Milan di puncak. Sementara itu, Juventus tertahan di posisi lima dengan 42 angka.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, duel antara dua raksasa Italia itu langsung berjalan dengan sengit. Terpantau, jual beli serangan langsung terjadi di 10 menit awal pertandingan

Kendati begitu, serangan yang dilakukan oleh AC Milan lebih efektif ketimbang Juventus. Memanfaatkan sisi kiri, Rafael Leao berhasil meliuk-liuk di dalam pertahanan Bianconeri -julukan Juventus.

Akan tetapi, Juventus tidak tinggal diam. Beberapa kali Paulo Dybala mencoba merangsek masuk ke pertahanan Rossoneri -julukan AC Milan. Sayangnya, upaya itu berhasil digagalkan oleh Theo Hernandez dan kolega.

Pada menit ke-28, Zlatan Ibrahimovic harus ditarik keluar karena mengalami sedikit cedera, perannya digantikan Olivier Giroud. Kendati begitu, serangan Rossoneri masih terlihat lebih efektif dibanding Bianconeri.

Baca Juga :
Juventus yang Gengsi Akui Ketergantungannya dengan Ronaldo

Sementara, kini gelombang serangan Juventus terpantau lebih variatif. Terpantau, kini Massimiliano Allegri lebih memaksimalkan peran bek sayap lewat Alex Sandro dan Mattia De Sciglio.

Keduanya berkali-kali melalukan pergerakan berbahaya ke lini pertahanan AC Milan. Namun, hal tersebut belum efektif untuk membongkar pertahanan tim asuhan Stefano Pioli.

Pada akhirnya, kedua tim tak mampu menciptakan gol meski banyak peluang tercipta. Hasilnya, babak pertama antara AC Milan vs Juventus berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{