Temani Ribka Sugiarto Rayakan Ulang Tahun, Tingkah Rian Ardianto Bikin Salfok

Temani Ribka Sugiarto Rayakan Ulang Tahun, Tingkah Rian Ardianto Bikin Salfok

Olahraga | indosport.com | Senin, 24 Januari 2022 - 03:55
share

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto kini sedang diselimuti kebahagiaan setelah ditemani sang kekasih saat merayakan ulang tahun.

Sabtu (22/01/22), Ribka Sugiarto genap berusia 22 tahun. Satu hari kemudian Ribka mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, pebulutangkis ganda putri Indonesia itu memperlihatkan potret perayaan ulang tahunnya. Ribka Sugiarto tampak cantik menggunakan dres berwarna navy yang dipadukan dengan outer putih.

Senyum semringah memancar di wajah Ribka saat dipeluk oleh sang kekasih tercinta, Rian Ardianto. Rian pun tampak serasi dengan pujaan hatinya menggunakan jas warna navy yang dipadukan dengan kaos putih.

Kue ulang tahun bernuansa biru terpampang di hadapannya, menambah suasana semarak di hari ulang tahun Ribka Sugiarto.

"Semakin banyak tantangan, masalah, masa hidup yang harus kita jalani. Kita tidak bisa menghindarinya, dan ya akhirnya saya 22 sekarang. Terima kasih untuk semua yang telah Anda katakan kepada saya," tulis Ribka.

"Anda telah mendukung saya selama ini waktu, saya tidak bisa membalas satu per satu, terima kasih semua. i loveyou," sambungnya lagi dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Menariknya, banyak netizen malah salah fokus dengan tangan Muhammad Rian Ardianto yang tampak mesra memeluk pinggang Ribka Sugiarto.

@desinuryani: "Wah.. tangan mas jom."

@ica_anisa30: "Aduh mas jom tangannya."

@pranastasia_: "Salfok sama tangan mas jombang"

@pemudasekitarsini: "Tangannya yuk masjom."

@alyairmyn_: "Ehh masjom tangannya."

Topik Menarik