PBSI Gelar Fun Football, Jonatan Christie hingga Greysia Polii Unjuk Kebolehan

PBSI Gelar Fun Football, Jonatan Christie hingga Greysia Polii Unjuk Kebolehan

Olahraga | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 04:00
share

JAKARTA-Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar acara fun football. Sejumlah atlet bulu tangkis kenamaan Tanah Air pun ikut ambil bagian dalam acara fun football ini, termasuk Jonatan Christie dan Greysia Polii.

Acara fun football ini sendiri dimaksud untuk mempererat soliditas antarpebulu tangkis. Selain itu, acara ini juga digelar sebagai pemugaran sebelum rutin berkompetisi nantinya.

Fun Football PBSI

Acara tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu 22 Januari 2022. Dalam acara tersebut, hadir sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia seperti Jonatan Christie hingga Greysia Polii.

Tak hanya itu, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Ketua Harian Alex Tirta juga hadir dalam acara tersebut. Juga turut meramaikan, legenda sepak bola Indonesia, Budi Sudarsono, dan vokalis Sheila On 7, Duta.

"Hari ini kita mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola. Dicampur antara senior dan junior dalam rangka membangun kebersamaan sebelum kembali masuk ke rutinitas bulu tangkis. Seru pokoknya," kata Agung dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (24/1/2022).

"Ini adalah salah satu kegiatan yang kita dorong untuk keluar dari rutinitas sebagai senang-senang saja. Kita lihat semua datang, guyub, dan bahagia," sambungnya.

Topik Menarik