Gara-gara Hal Ini, Liverpool Batal Datangkan Titisan Patrick Vieira

Gara-gara Hal Ini, Liverpool Batal Datangkan Titisan Patrick Vieira

Olahraga | indosport.com | Senin, 24 Januari 2022 - 03:05
share

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool mengurungkan niatnya untuk memboyong gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Ada apa gerangan?

Sudah jadi rahasia umum jika The Reds dihubung-hubungkan dengan Denis Zakaria dalam jendela transfer paruh musim ini.

Rumor tersebut tak lepas dari masa depan Denis Zakaria yang diselimuti tanda tanya. Kontrak sosok yang dijuluki The Next Patrick Vieira tersebut bakal kedaluwarsa akhir musim ini.

Alih-alih mengabdi lebih lama di Borussia-Park, Denis Zakaria malah ingin mencari peruntungan baru di klub lain. Keinginan Denis Zakaria pun direspons positif oleh Borussia Monchengladbach.

Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl, bahkan terang-terangan siap melepas Denis Zakaria dalam waktu dekat.

"Saya menjelaskan kepada para pemain bahwa saya ingin semuanya diselesaikan sebelum akhir musim. Saya ingin semua orang fokus pada klub dan membalikkan situasi ini di babak kedua," jelas Eberl melansir dari Sky, beberapa waktu lalu.

"Sekarang kami tahu siapa yang bisa kami rencanakan untuk musim depan dan siapa yang tidak akan berada di sini. Kami memiliki kejelasan memasuki paruh kedua musim ini. Ini penting bagi kami."

Lampu hijau dari Borussia Monchengladbach bikin para peminatnya kegirangan. Tercatat, Liverpool menjadi salah satu tim yang difavoritkan jadi pelabuhan baru Denis Zakaria.

Sayang seribu sayang, meski punya kans besar untuk menggaet Denis Zakaria namun The Reds memilih untuk banting setir. Ada apa gerangan?

Topik Menarik