Masih Betah Jomblo, Ini Kabar Terbaru Bao Chunlai Usai Sukses Jadi Aktor

Masih Betah Jomblo, Ini Kabar Terbaru Bao Chunlai Usai Sukses Jadi Aktor

Olahraga | indosport.com | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:45
share

INDOSPORT.COM Lama tak terdengar kabarnya sejak pensiun, eks pebulutangkis tampan China yang sukses jadi aktor, Bao Chunlai, diketahui masih nyaman sendiri atau jomblo.

Bao Chunlai adalah mantan atlet bulutangkis sektor tunggal putra. Dia lahir di Hunan pada 17 Februari 1983. Sejumlah kejuaraan pun mampu dilewatinya sebagai Juara.

Bao Chunlai adalah peraih gelar juara Asian Games 2006, Asian Games 2010, Denmark Open 2011, Korea Open 2006, China Open 2007, dan lain-lain.

Namun dengan kualitas mumpuninya, Bao Chunlai harus kerja keras untuk mengejar tiket menuju partisipasinya di Olimpiade London 2012.

Hal itu lantaran Bao Chunlai sering dianggap sebagai bayang-bayang Lin Dan. Prestasinya yang sederet, memang memang belum sebanyak Lin Dan yang kerap kali menjegal langkahnya di kejuaraan penting.

Namun di tengah upayanya menuju Olimpiade London 2012, Bao Chunlai harus dibekap cedera selepas keikutsertaannya di Kejuaraan Dunia pada Agustus 2011.

Karena sejumlah alasan itu, Bao Chunlai merasa tidak lagi bisa bersaing hingga memutuskan gantung raket di usia 28 tahun. Lalu semenjak tak lagi jadi pemain bulutangkis, ia pun beralih profesi menjadi seorang aktor.

Bertinggi 191 centimeter dengan wajah yang rupawan ternyata mampu menunjang kemampuannya berakting di layar kaca. Dia bahkan memiliki banyak penggemar, baik penggemar asal China maupun mancanegara.

Sejumlah film ternyata sudah dibintangi Bao Chunlai. Di antara yang terkenal adalah Soul Transfer Station (2012), Full Strike (2015), The Match (2016), Boonie Bears 4 (2017) dan Confidant (2019).

Bao Chunlai tampak menikmati keputusan hidup yang membuatnya beralih profesi. Dia juga menambah daftar atlet yang sukses berkarier di dunia seni peran.

Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Melansir laman Sohu , pria berusia 38 tahun tersebut masih betah sendiri atau jomblo sejak putus dengan seorang mantan atlet renang China, Luo Xuejuan.

Topik Menarik