3 Alasan Manchester United Wajib Depak Cristiano Ronaldo di Akhir Musim Ini

3 Alasan Manchester United Wajib Depak Cristiano Ronaldo di Akhir Musim Ini

Olahraga | indosport.com | Minggu, 23 Januari 2022 - 15:56
share

INDOSPORT.COM Meski mencetak 14 gol dari 23 laga di semua kompetisi, Manchester United punya tiga alasan bagus untuk melepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.

Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas lalu. Bagaimana tidak, mereka sukses memulangkan mantan bintang andalan, Cristiano Ronaldo.

Walaupun sudah berusia 37 tahun, megabintang asal Portugal itu masih bertaji. Sejauh ini, ia sudah mencetak 14 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini.

Meski demikian, belakangan ini CR7 menjadi sorotan. Salah satunya terkait kritik yang ia lemparkan kepada para pemain muda, yang kabarnya direspons negatif oleh mayoritas skuat MU.

Tak hanya itu, ia juga baru saja membuat ulah dengan marah-marah dan membanting jaket saat ditarik keluar di laga Liga Inggris melawan Brentford, hingga harus ditenangkan secara khusus oleh manajer Ralf Rangnick.

Masa depan Ronaldo di MU pun mulai diragukan. Dilansir The Sun , pihak sang pemain disebut mempertimbangkan hengkang di akhir musim ini jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain 37 tahun itu diketahui ingin menjaga peluangnya untuk terus meraih gelar. Performa MU yang masih angin-anginan musim dinilai tidak meyakinkannya untuk mewujudkan misi tersebut.

Selain itu, Ronaldo juga bakal mengalami pemotongan gaji hingga 25 persen jika MU gagal lolos ke Liga Champions.

Di sisi lain, dilansir Sportskeeda , ada sejumlah alasan bagus bagi Manchester United untuk melepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas, bahkan jika pemain 37 tahun itu pada akhirnya ingin bertahan. Apa saja alasan tersebut? Berikut ulasannya:

Topik Menarik