Vivi RRQ Anggun Pakai Kebaya, Alfeandra Dewangga Gercep Kirim Tanda Cinta

Vivi RRQ Anggun Pakai Kebaya, Alfeandra Dewangga Gercep Kirim Tanda Cinta

Olahraga | indosport.com | Minggu, 23 Januari 2022 - 11:40
share

INDOSPORT.COM - Vivi Novica atau lebih dikenal sebagai Vivi RRQ mendapat cinta dari pesepak bola Alfeandra Dewangga seusai tampil anggun dengan kebaya.

Vivi Novica merupakan sosok proplayer yang sempat ambil bagian di tim eSports Rex Regum Qeaon (RRQ). Vivi berperan sebagai diva dan roster tim ladies divisi PUBG Mobile.

Vivi bergabung di RRQ pada 2019 dan menjadi bagian dari tim RRQ Hikari, atau divisi khusus untuk para pro-player wanita untuk berkecimpung dalam game PUBG Mobile.

Namun pada September 2021, Vivi RRQ dari pro-player Mobile Legends dan PUBG Mobile. Kondisi kesehatan menjadi alasan utama Vivi mengundurkan diri.

Kendati demikian, Vivi masih menyematkan nama RRQ di Instagramnya. Ia bahkan masih sering membagikan konten eSports dalam akun yang memiliki 1,5 juta followers itu.

Selain soal game dan kariernya di dunia eSports, kehidupan pribadi Vivi Novica juga menjadi sorotan warganet, terutama rumor kencannya.

Akhir-akhir ini, Vivi RRQ disebut-sebut menjalin hubungan dekat dengan pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Meski keduanya tidak mengunggah potret kebersamaan di feed Instagram, interaksi Vivi dengan Dewa sering mencuri perhatian publik.

Topik Menarik