Loading...
Loading…
MU Kesusahan Tembus Zona Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terancam Kehilangan 25% Gaji

MU Kesusahan Tembus Zona Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terancam Kehilangan 25% Gaji

Olahraga | inewsid | Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:01

MANCHESTER, iNews.id- Kabar buruk akan menimpa Cristiano Ronaldo jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023. Ronaldo disebut bakal mengalami pemotongan gaji sebesar 25 persen.

Ronaldo saat ini mendapat gaji 480 ribu poundsterling atau setara Rp9,3 miliar per pekan dari Man United. Angka tersebut adalah yang tertinggi di skuad The Red Devils saat ini.

Akan tetapi, dilansir dari The Sun, Sabtu (22/1/2022), seorang sumber dalam klub mengatakan nominal tersebut akan dipotong 25 persen. Hal itu baru terjadi jika Man United gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Posisi Man United dalam bahaya di Liga Inggris 2021/2022. Man United kini berada di peringkat tujuh dengan nilai 35 dari 21 pertandingan yang telah dijalani.

Beruntung, Man United hanya berselisih dua angka dari West Ham United di posisi empat. Namun, The Hammers telah memainkan dua laga lebih banyak. Ditambah lagi, kedua klub akan bersua akhir pekan ini di Stadion Old Trafford.

Poin penuh tentu akan membawa Man United melewati raihan poin skuad arahan David Moyes tersebut. Sayangnya, mereka belum tentu naik ke posisi empat karena masih ada Tottenham Hotspur dan Arsenal di tangga kelima serta keenam.

Baca Juga :
Puasa Gelar di MU, Ronaldo Terancam Kehilangan Bonus hingga Rp94 Miliar

Sebetulnya, Man United masih punya satu jalur lagi untuk berlaga di Liga Champions 2022/023. Syaratnya, harus menjadi juara Liga Champions musim ini.

Namun misi itu juga tidak mudah. Man United akan dihadang Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kans untuk melewati hadangan Atletico memang cukup besar. Akan tetapi, masih bercokol sejumlah lawan tangguh di Liga Champions 2021-2022. Sebut saja Chelsea sang juara bertahan, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Real Madrid.

Original Source

Topik Menarik

{