Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Main Sejak Menit Awal, FK Senica Sukses Hajar Zlate Moravce 2-1

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Main Sejak Menit Awal, FK Senica Sukses Hajar Zlate Moravce 2-1

Olahraga | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:21
share

ZLATE MORAVCE Hasil manis diraih FK Senica kala diperkuat dua bintang muda Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, kala berhadapan dengan FC Zlate Moravce di partai terakhir grup E Tipsport Liga. Laga diselesaikan FK Senica dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion FC ViOn pada Sabtu (22/1/2022) sore WIB, ini jadi duet perdana Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri di FK Senica. Kehadirannya pun bisa membantu FK Senica menang.

FK Senica

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang Zlate Moravce, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama. Ini adalah pertama kalinya sejak Witan Sulaeman resmi dikontrak FK Senica pada Jumat 21 Januari 2022.

FC Zlate Moravce membuka keunggulan lebih dulu pada menit 33 melalui gol dari Gol Mesiaca. Namun di babak kedua, FK Senica mampu mengembalikkan kedudukan melalui gol Juraj Piroska di menit 57 dan Mario Mihal di menit 68.

Dengan ini, FK Senica berhasil mengakhiri fase grup E Tipsport Liga sebagai pemuncak grup. Mereka menyalip lawannya itu dengan mengemas tujuh poin dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Terbukti, dengan adanya Witan dan Egy di lapangan tengah, FK Senica membuat permainan semakin hidup. Pasalnya dari segi statistik, FK Senica unggul penguasaan bola 52 persen banding 48 persen.

Selain itu, tak dimungkiri bahwa lini pertahanan FK Senica juga bagus. Mereka hanya kebobolan satu kali dari 7 peluang tendangan mengarah ke gawang lawannya.

Mereka juga terbukti efektif dalam menyerang dengan bisa mencetak dua gol dalam 4 kali kesempatan tendangan mengarah ke gawang. Ini tentu menjadi modal baik mereka menatap laga-laga berikutnya.

Topik Menarik