Cinta Pandangan Pertama Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez: Dari Mata Turun ke Hati

Cinta Pandangan Pertama Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez: Dari Mata Turun ke Hati

Olahraga | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:00
share

PESEPAKBOLA bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menceritakan momen pertamanya bertemu sang kekasih, Georgina Rodriguez. Cristiano Ronaldo bahkan mengaku klepek-klepek kepada Georgina Rodriguez sejak pandangan pertama.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez resmi berpacaran pada November 2016. Kisah perjalanan cinta keduanya diawali pertemuan di sebuah gerai salah satu Brand fashion ternama.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Saat itu, Georgina Rodriguez bekerja di toko tersebut. Sementara itu, Cristiano Ronaldo hadir sebagai tamu kehormatan di acara yang dilangsungkan di toko tersebut.

Dalam tayangan video dokumenter yang segera dirilis, Cristiano Ronaldo berbagi cerita saat berjumpa pertama kalinya dengan Georgina Rodriguez. Sejak melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kalinya, hati Cristiano Ronaldo langsung bergetar.

"Sedari momen itu (ketika mereka berjumpa pertama kali di luar toko), sudah langsung (sosok Georgina) melekat di dalam benak saya dan itulah momen pentingnya," kata Cristiano Ronaldo dilansir SportBible, Sabtu (22/1/2022).

CR7 kepincut dengan sorotan mata Georgina Rodriguez. Bak gayung bersambut, Georgina Rodriguez juga tertarik melihat Cristiano Ronaldo.

Topik Menarik