Loading...
Loading…
Trauma Usai Rumahnya Dibobol Maling, Lindelof Pilih Tak Main Vs West Ham

Trauma Usai Rumahnya Dibobol Maling, Lindelof Pilih Tak Main Vs West Ham

Olahraga | inewsid | Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:10

MANCHESTER, iNews.id- Bek Manchester United, Victor Lindelof memilih tak main saat menghadapi West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Dia mengalami traumatis setelah rumahnya dibobol maling.

Insiden pencurian itu tejadi saat Lindelof membela Man United bertandang melawan Brentford. Keluarganya tak terluka, namun sangat terguncang.

Hal tersebut menjadi pengalaman yang mengerikan bagi Lindelof. Man United memberikan dukungan penuh kepadanya dan membiarkannya tak ikut pada laga selanjutnya,

Dukungan itu diungkapkan pelatih Man United Ralf Rangnick. Lindelof diketahui masih traumatis dan belum siap untuk meninggalkan keluarganya sendiri di rumah.

Saya berbicara dengannya ketika kembali dari London. Dia memberi tahu jika hal ini membuatnya traumatis. Terutama bagi istri dan anaknya. Dia mengatakan jika ingin meninggalkan keluarganya sendiri, kata Rangnick dikutip Sky Sports, Sabtu (22/1/2022).

Rangnick memahami alasan yang diberikan pemainnya tersebut. Lindelof diperkenankan untuk tak berlatih dan bermain untuk sementara waktu.

Sebagai seorang ayah dengan dua anak sendiri, saya dapat memahaminya. Kami sepakat jika dia tidak akan berlatih dan tak akan ikut pada pertandingan selanjutnya, ujarnya.

Baca Juga :
Apesnya Karim Benzema, Sudah Cedera Malah Tertimpa Maling

Dengan absennya Lindelof, maka pilihan bek tengah Man United sangat terbatas. Rangnick hanya memiliki pilihan Raphael Varane, Harry Maguire, dan Phil Jones di posisi tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{