Loading...
Loading…
Paris Fury Mendapat Serangan Rasisme di Media Sosial: Karena Saya Seorang Gipsi

Paris Fury Mendapat Serangan Rasisme di Media Sosial: Karena Saya Seorang Gipsi

Olahraga | skor.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:55

SKOR.id - Istri dari dua kali juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury, Paris, mengungkapkan bahwa dia telah menjadi korban serangan rasisme di jejaring sosial sejak bergabung dengan sebuah acara TV di Inggris. Pemicunya, hanya karena dia adalah seorang gipsi.

Sang influencer membuat pengakuan ini dalam buku barunya, Love & Fury, di mana dia menyebutkan bahwa kritik terhadap dirinya tidak akan mempengaruhi dirinya.

"Jika orang asing dari dunia maya memberi tahu saya bahwa gyppo kotor tidak boleh ada di televisi, itu masuk ke satu telinga, keluar dari telinga yang lain," tulis Paris di bukunya.

Istri Fury, 32 tahun, itu menjadi panelis reguler di program ITV, Loose Women, setelah tampil sebagai tamu di beberapa kesempatan, yang menyebabkan ketidaksenangan beberapa orang, yang menyerangnya di media sosial.

Ditolak Masuk Bioskop Paris Fury telah meyakinkan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan disebut gipsi, sebuah istilah yang dia merasa nyaman karena dia tidak menganggapnya sebagai penghinaan, tetapi sebuah ras.

"Gipsi adalah ras. Ini ras manusia jadi itu sama sekali bukan penghinaan," kata istri petinju yang berjulukan Gypsy King tersebut, kepada Martin Lewis.

Baca Juga :
Profil Paris Istri Tyson Fury, Tegar Hadapi Suami Depresi dan Tersandung Narkoba

"Tetapi, masalahnya adalah, selama ratusan tahun, ada istilah yang menghina bahwa jika Anda seorang gipsi, Anda adalah masalah, Anda adalah orang buangan," tambahnya.

Paris bahkan mengingat sebuah episode selama masa kecilnya, ketika dia tidak diizinkan masuk bioskop hanya karena dia seorang gipsi.

(Kenangan) Itu masih bertahan hingga hari ini, dan saya telah menderita istilah rasial, saya telah menghadapi masalah itu. Bahkan sebagai seorang anak ditolak masuk ke bioskop."

"Itu bukan penghinaan dan bagi orang-orang yang merasa sulit untuk mengatakan, 'Kamu seorang gipsi', itu tidak boleh menjadi penghinaan dan tak pernah menjadi kata yang sulit untuk digunakan," tambahnya.***

Dana White Buka Suara Soal Kemungkinan duel Tyson Fury vs Francis Ngannou

Tyson Fury Diprediksi Lepas Gelar WBC demi Lawan Anthony Joshua atau Oleksandr Usyk

Original Source

Topik Menarik