Raffi Ahmad Janji Mesut Ozil Bakal Dibeli RANS Cilegon FC, tapi Ada Syaratnya

Raffi Ahmad Janji Mesut Ozil Bakal Dibeli RANS Cilegon FC, tapi Ada Syaratnya

Olahraga | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:20
share

JAKARTA Isu mengenai Mesut Ozil bergabung dengan RANS Cilegon FC tampaknya benar-benar akan terwujud karena Raffi Ahmad selaku Chairman klub tersebut sudah berjanji akan mendatangkan pemain Fenerbahce itu ke Indonesia. Raffi akan mewujudkan Ozil bermain untuk Rans Cilegon asal ada syarat yang terpenuhi terlebih dahulu.

Mengutip dari video yang ada di youtube RANS Entertainment, Raffi Ahmad berbicara bahwa ingin mendatangkan Mesut Ozil tahun depan atau di 2023. Namun, untuk mewujudkan itu semua, Raffi merasa RANS Cilegon harus tampil baik terlebih dahulu.

Untuk itulah Raffi memberikan syarat klubnya harus bisa finis di posisi lima besar pada ajang Liga 1 musim depan. Menurut Raffi, andai RANS Cilegon sanggup menggebrak Liga 1 di tahun pertamanya di kompetisi tersebut, maka Ozil layak membela klubnya.

Raffi Ahmad

Misalnya di tahun ini (RANS Cilegon) masuk lima besar Liga 1 (musim depan), maka tahun depannya Mesut Ozil kita datangkan, kata Raffi Ahmad, dalam videonya bersama Hamka Hamzah, Sabtu (22/1/2022).

Saya kan sudah telpon-telponan (dengan Ozil). Sudah WA (Whatsapp) terus juga sama dia, tambah Raffi meyakinkan.

Tentunya perkataan Raffi itu kembali menghangatkan kembali isu RANS Cilegon FC yang tertarik kepada Mesut Ozil. Awalnya Raffi pernah berkata bahwa sempat dibuat pusing oleh harga yang harus dikeluarkan klubnya hanya untuk mendatangkan mantan penggawa Arsenal dan Real Madrid tersebut.

Topik Menarik