5 Atlet Supercantik yang Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Nomor 1 Kekasih Bagus Kahfi

5 Atlet Supercantik yang Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Nomor 1 Kekasih Bagus Kahfi

Olahraga | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:40
share

INDONESIA memiliki banyak atlet yang memiliki paras cantik. Namun, bukan hanya bermodalkan paras cantik saja, banyak juga yang mampu terkenal karena prestasinya di bidang olahraga yang mereka geluti.

Beberapa atlet supercantik pun berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tentunya mereka-mereka patut mendapatkan aprestasi atas perjuangannya, terlebih atlet-atlet tersebut tidak hanya menjagokan visualnya saja. Lantas siapa saja atlet cantik tersebut?

Berikut 5 Atlet Supercantik yang Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

5. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok

Lindswell Kwok mungkin sudah pensiun dari dunia wushu usai memutuskan menjadi mualaf dan menikah. Namun, namanya akan selalu dikenang sebagai salah satu atlet wushu terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Bagaimana tidak, selama aktif menjadi atlet wushu, Lindswell Kwok berhasil meraih berbagai gelar juara prestisius. Seperti halnya merebut medali emas di ajang Asian Games 2018.

Lindswell juga merebut lima medali emas di ajang World Wushu Championship, satu medali emas di World Games, empat medali emas di SEA Games, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti (Instagram/melatidaaeva)

Nama Melati Daeva Oktavianti terkenal karena kehebatan bermainnya di sektor ganda campurna bersama Praveen Jordan. Berbagai gelar pernah diraihnya, termasuk yang paling luar biasa adalah All England 2020.

Selain itu, Melati dan Praveen juga pernah memberikan medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2019. Pasangan yang diisukan dicoret dari Pelatnas PBSI 2022 itu pun pernah merasakan gelar Denmark Open 2019 dan Prancis Open 2019, dua turnamen berlevel super 750.

Topik Menarik