Bernyali Besar, Mantan Bintang Liga Inggris Ini Tangkap Ular di Sesi Latihan

Bernyali Besar, Mantan Bintang Liga Inggris Ini Tangkap Ular di Sesi Latihan

Olahraga | inewsid | Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:00
share

MIAMI, iNews.id - Mantan bintang Liga Inggris, Brek Shea, punya nyali besar. Dia menangkap ular yang masuk ke arena latihan klubnya, Inter Miami.

Shea merupakan bek kiri Amerika Serikat yang sempat bermain di Stoke City pada 2013. Setelah itu, dia kembali ke kampung halamannya.

Kini dia bermain untuk klub Major League Soccer (MLS) milik legenda Manchester United, David Beckham yakni Inter Miami. Dia dilatih mantan bek The Red Devils Phil Neville.

Tapi momen tak biasa terjadi di sesi latihan Inter Miami. Seekor ular masuk ke arena latihan. Tapi kerennya Shea dengan tenang menangkap ular tersebut tanpa menggunakan alat.

Dia kemudian menyerahkan hewan tersebut ke seorang spesialis yang berada di luar pagar lokasi latihan. Ternyata Shea memang menyukai reptil sejak kecil. Tak heran jika pemain 31 tahun itu begitu tenang menghadapi ular.

"Saya tumbuh dengan ular peliharaan, kadal, semuanya. Saya menikmatinya. Kebanyakan orang takut pada mereka, tapi saya rasa mereka cukup baik," kata Shea dikutip dari Daily Star, Sabtu (22/1/2022).

Shea tentu tak cuma pandai menangani ular. Dia juga jago di atas lapangan.

Inter Miami merekrutnya pada 2020. Sejauh ini Shea sudah mencetak enam gol dalam 43 pertandingan di semua ajang.

"Dia adalah pemain yang memberikan kontribusi penting di lapangan untuk Inter Miami selama dua musim pertama kami dan menambahkan bakat dan pengalaman berharga ke daftar Tim Utama," kata Direktur Inter Miami, Chris Henderson.

"Kami berharap dapat melihatnya membantu kami mencapai tujuan kami pada 2022."

Topik Menarik