Lindelof Kemalingan, Manchester United Siap Tingkatkan Keamanan Keluarga Pemain Saat Tanding

Lindelof Kemalingan, Manchester United Siap Tingkatkan Keamanan Keluarga Pemain Saat Tanding

Olahraga | skor.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 09:45
share

SKOR.id - Manchester United akan mendukung keamanan keluarga pemain saat pertandingan setelahrumah Victor Lindelof dibobol maling.

Insiden itu terjadi saat Lindelofmemperkuat Man United di laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris kontra Brentford, tengah pekan lalu.

Perampok masuk ke rumah Lindelof di Manchester, menyebabkan istri dan dua anak bek Setan Merah itumengalami trauma.

Menurut Istri Lindelof Maja, yang menulis di Instagram, dia dan kedua anaknya harus bersembunyi dan mengunci diri di kamar agar tidak ketahuan pencuri.

Istri dan anak-anak Lindelof dalam keadaan sehat setelah kejadian ini, tetapi secara psikologis terguncang.

Akibat insiden tersebut, Lindelof meminta izin untuk tidak bermain saat Man United bertemu West Ham United nanti malam, demi menemani keluarganya.

Manchester United melalui sang pelatih interim, Ralf Rangnick mengaku akan berbicara dengan para pemain tentang meningkatkan keamanan setelah insiden ini.

"Saya pikir kami bahkan akan mengadakan pertemuan di hotel kami di mana klub akan berbicara dengan para pemain tentang tindakan apa yang dapat diambil untuk meningkatkan tingkat keamanan," katanya.

"Apa yang diperlukan? Di mana klub dapat mendukung para pemain di area itu?"

"Ini adalah sesuatu yang klub akan bicarakan dengan para pemain dalam beberapa minggu ke depan dan mudah-mudahan dapat membuat rumah mereka lebih aman dan lebih aman di masa depan."

Sebelumnya, bek Manchester City Joao Cancelo cedera ketika dia mencoba melawan sekelompok penyusup saat berusaha membobol rumahnya pada periode periode Natal lalu.

Emmanuel Petit: Hubungan Paul Pogba dengan Manchester United sudah Rusak

&

Topik Menarik