Singkirkan Naomi Osaka dari Australia Open 2022, Perasaan Petenis Ini Campur Aduk

Singkirkan Naomi Osaka dari Australia Open 2022, Perasaan Petenis Ini Campur Aduk

Olahraga | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 03:40
share

MELBOURNE - Juara bertahan tunggal putri Australia Open 2022, Naomi Osaka (Jepang), gugur di putaran ketiga Australia Open 2022, Jumat, 21 Januari 2022. Dia kalah dari Amanda Anisimova (Amerika Serikat).

Tentu saja, Anisimova terharu. Sebab, hasil tersebut didapatkan susah payah usai membuat comeback sensasional. Ia tertinggal lebih dulu pada set pertama dan memenangkan kedua set selanjutnya dengan skor 6-3 dan 7-6 tie break 10-5.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

Anisimova tak bisa berkomentar banyak tentang laga tersebut lantaran masih terharu. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman bermain di Margaret Court Arena lantaran Melbourne tempat yang sangat menyenangkan.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Saya sangat suka bermain di depan kalian di Melbourne, jujur itu sangat menyenangkan," kata Anisimova melansir dari Tennis Head, Sabtu (22/1/2022).

"Saya tidak bisa berhenti tersenyum, bahkan ketika saya bermain, ketika saya harus serius. Tapi, saya hanya menertawakan apa yang kalian katakan kadang-kadang," tambahnya dengan haru.

Di sisi lain, petenis berusia 20 tahun itu sudah mengetahui celah dari sang juara bertahan usai berduel di set pertama. Ia pun langsung bermain lebih tajam lagi sehingga bisa meraih kemenangan.

"Memasuki pertandingan (set kedua) ini saya tahu saya harus bermain tajam jika saya ingin memberi diri saya kesempatan (melangkah ke babak berikutnya)," jelasnya.

Topik Menarik