Loading...
Loading…
Bocor, Real Madrid Diklaim Segera Tuntaskan Transfer Kylian Mbappe

Bocor, Real Madrid Diklaim Segera Tuntaskan Transfer Kylian Mbappe

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 02:50

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid diklaim bakal segera menuntaskan transfer bintang PSG yakni Kylian Mbappe dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada akhir musim ini. Hal itu membuat banyak klub top Eropa termasuk Real Madrid mengantri untuk mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda penyerang timnas Prancis tersebut akan bertahan di Kota Paris. PSG sendiri terus berupaya agar ia bisa memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, pakar jurnalis Eropa bernama Gemma Soler baru saja memberikan bocoran kalau Real Madrid sudah hampir menuntaskan negosiasi dengan Kylian Mbappe.

"Well, Real Madrid merasa bahwa transfer ini sudah hampir selesai," kata Gemma Soler kepada ESPN .

"Florentino Perez sangat percaya diri bisa menyelesaikan transfer ini, meski ia tidak mengatakannya secara terbuka ke publik."

"Mereka [Rael Madrid] berpikir bahwa mereka sudah mengeluarkan banyak usaha untuk mendapatkannya. Di musim panas kemarin mereka sudah menawarnya sebanyak 200 juta Euro, dan mereka kini memutuskan untuk menunggu," tuturnya menambahkan.

Baca Juga :
Sepakat ke Real Madrid, Kylian Mbappe Bakal Terima Gaji Fantastis Rp805 Miliar

Gemma Soler juga menegaskan kalau Real Madrid tidak perlu harus menunggu hingga bursa transfer musim panas 2022 mendatang untuk menggaet Mbappe. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah bisa diikat denga perjanjian pra kontrak.

"Madrid tidak mau menunggu lagi untuk Mbappe. Mereka menginginkan Mbappe di tahun ini, dan mereka akan menuntaskan transfer ini," ujar Soler.

"Begitulkah posisi Real Madrid, di mana mereka juga berpikir bisa mendapatkan jasanya sebelum musim ini berakhir, meski mereka kemungkinan baru menuntaskan transfer di musim panas nanti," tuturnya menambahkan.

Original Source

Topik Menarik

{
{