Loading...
Loading…
Mike Tyson Ajari Juara Kelas Berat UFC Cara Kalahkan Tyson Fury

Mike Tyson Ajari Juara Kelas Berat UFC Cara Kalahkan Tyson Fury

Olahraga | sindonews | Sabtu, 22 Januari 2022 - 02:25

NEW YORK - Francis Ngannou mendapatkan resep dari Mike Tyson bagaimana mengalahkan Tyson Fury. Mantan petinju yang dikenal dengan sebutan si Leher Beton itu mengatakan juara kelas berat UFC itu harus bermain dekat saat berduel dengan The Gypsy King.

Ngannou diketahui sangat termotivasi untuk menantang Fury berduel di ring tinju. Bahkan, keduanya kerap melemparkan nada-nada sindiran pada akun media sosial.

Meskipun belum ada kata sepakat kapan duel ini bakal digelar, namun Mike Tyson sudah memberikan dukungannya pada Ngannou. Mantan juara kelas berat itu menunjukkan kepada Ngannou pukulan yang harus dia lakukan untuk mendapatkan kemenangan.

"Fury dikenal memiliki jangkauan pukulan. Jadi, ketika dia melepaskan pukulan, Anda harus pergi dengan pukulan pendek ke samping," ungkap Mike Tyson dikutip dari Marca, Jumat (21/1/2022).

"Pukul dia (Tyson Fury) dengan pukulan kuat ke tubuh," sambung Iron-Mike.

Ngannou diketahui tengah mempersiapkan pertarungan di UFC 270, Sabtu (22/1/2022). Dia bakal mempertahankan gelar kelas beratnya melawan Cyril Gane dalam pertarungan yang sangat dinanti-nantikan para penggemar. Jika Ngannou mengalahkan Gane, rumor pertarungan melawan Fury mungkin mulai terwujud.

Baca Juga :
Beri Dukungan ke Francis Ngannou, Mike Tyson Bocorkan Cara Tumbangkan Tyson Fury

Original Source

Topik Menarik

{