Loading...
Loading…
Pol Espargaro Puas dengan Peningkatan RC16 Saat Jajal Sirkuit Red Bull Ring

Pol Espargaro Puas dengan Peningkatan RC16 Saat Jajal Sirkuit Red Bull Ring

Olahraga | skor.id | Jumat, 29 Mei 2020 - 14:15
Pembalap Red Bull KTM Racing Pol Espargaro mengatakan bahwa dirinya merasa puas dengan tes yang dilakukan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada 27-28 Mei.

Red Bull KTM Racing memanfaatkan keterikatan dengan pengola Sirkuit Red Bull Ring untuk menggelar tes lebih awal daripada tim-tim MotoGP lainnya.

Berita Pol Espargaro Lainnya : KTM Lebih Pilih Pol Espargaro dan Brad Binder daripada Andrea Dovizioso

Saya sangat senang kami kembali lebih cepat ke sirkuit. Itu merupakan hal terpenting, kata Pol Espargaro seperti dikutip s peedweek.com .

Menjalani semua prosedur kesehatan yang ditetapkan Dorna Sports, Red Bull KTM Racing sukses menggelar tes selama dua hari yang dilakukan oleh Pol Espargaro dan Dani Pedrosa.

Turun lebih cepat ke trek membuat Pol Espargaro merasa lebih siap untuk menghadapi perlombaan yang rencananya bakal digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli.

Tes ini benar-benar bagus bagi saya, terlebih setelah jeda panjang akibat virus corona. Saya seperti tidak pernah berada di motor balap sepanjang hidup, kata Pol Espargaro.

Dua hari tes cukup sulit. Tetapi, itu tak membuat saya membutuhkan waktu dalam menunjukkan kecepatan yang sama seperti di Qatar, ucap Pol Espargaro.

Tahun ini, Red Bull KTM Racing memiliki target besar untuk mendapatkan hasil lebih baik dan mengeluarkan seluruh potensi motor, RC16.

Dalam hal teknologi, kami memiliki progres yang jelas saat tes. Kami meningkatkan kembali perasaan saya terhadap motor agar menjadi baik, kata Espargaro.

Para mekanik juga sibuk dengan pekerjaannya masing-masing di garasi. KTM membawa banyak material baru yang cukup menarik untuk kami coba di tes, ujar Espargaro.

Memasuki musim panas, kondisi cuaca di kawasan Spielberg, Austria, memang bagus untuk mengembangkan motor karena udaranya yang tak terlalu dingin dan panas.

Cuaca membuart kami dapat mencoba banyak komponen pada motor. Kami membuat progres pada sasis. Kami juga melakukan perubahan pada setelan elektronik, kata Espargaro.

Tes lebih awal membuat Red Bull KTM Racing bisa selangkah lebih maju dari tim-tim lainnya ketika kejuaraan kembali dimulai.

Berita MotoGP Lainnya: KTM Jadi Contoh Tim MotoGP untuk Memulai Kembali Kehidupan Normal

Kami mengatasi masalah paling penting. Secara keseluruhan, saya hanya bisa menekankan bahwa kami senang dan opstimistis dengan perubahan pada motor, kata Pol Espargaro.

Kami adalah tim MotoGP pertama yang kembali ke trek balap. Tes itu benar-benar menyenangkan, kata Pol Espargaro.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{