Loading...
Loading…
Real Madrid dan Chelsea Berpeluang Pincang di Liga Champions karena Aturan Ini

Real Madrid dan Chelsea Berpeluang Pincang di Liga Champions karena Aturan Ini

Olahraga | indosport.com | Jumat, 21 Januari 2022 - 17:06

INDOSPORT.COM - Aturan vaksinasi Covid-19 tampaknya bisa jadi salah satu ganjalan bagi Real Madrid dan Chelsea untuk sukses di Liga Champions musim ini. Pasalnya ada peluang para pemain Los Blancos dan The Blues yang menolak disuntik vaksin tidak boleh bermain di dua partai menentukan.

Kedua laga tersebut adalah laga tandang ke markas Paris Saint-Germain untuk Real Madrid dan Lille untuk Chelsea. Itu karena negara tempat Les Parisiens dan Les Douges berdiri, Prancis, akan segera mengetok palu untuk aturan vaksin baru.

Untuk pencegahan penularan Covid-19 yang masih marak karena berbagai varian baru, Prancis melalui parlemen mereka memandatkan agar setiap pengunjung maupun wisatawan harus sudah divaksin sebelum datang. Termasuk para pemain sepak bola.

Presiden negeri baguette, Emmanuel Macron, sebelumnya memang sudah merencanakan aturan ini karena masih banyak warganya yang bandel soal vaksin. Padahal Prancis adalah salah satu negara dengan penyebaran vaksin terbaik di dunia yakni sekitar 75,5% dari 133 juta penduduk setidaknya sudah mendapat satu dosis.

Untuk sekarang, Real Madrid boleh bersikap tenang karena menurut laporan dari AS semua penggawanya sudah mendapat vaksinasi. Hanya saja cerita berbeda bisa terjadi apabila Santiago Bernabeu kedatangan pemain baru dari bursa transfer musim dingin.

Baca Juga :
Zidane Murka Real Madrid Disebut Beruntung di Liga Champions: Kami Kerja Keras Bos

Apabila pemain tersebut kebetulan menolak vaksin, maka oleh pemerintah Prancis tidak akan diperbolehkan masuk ke wilayah mereka. Sekalipun telah didaftarkan ke dalam registrasi Liga Champions.

Sementara itu belum ada info soal kebijakan vaksin di Chelsea. Yang bisa dijadikan patokan hanya berita terbitan Goal yang menyebut 84% pemain Liga Inggris sudah masuk kategori hijau.

Original Source

Topik Menarik

{