Mantan Pegulat Seksi Ini Pamer Pemotretan Menakjubkan

Mantan Pegulat Seksi Ini Pamer Pemotretan Menakjubkan

Olahraga | skor.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 17:05
share

SKOR.id - Mantan pegulat seksi WWE Scarlett Bordeaux berbagi rutinitas latihannya. Blonde itu juga sibuk pamer pemotretan yang menakjubkan untuk Fitness Gurls.

Scarlett Bordeaux berusia 30 tahun, adalah model sampul majalah edisi Februari.

Dia menarik perhatian dalam serangkaian fotonya. Scarlett Bordeaux menanggalkan bikini untuk berpose di pantai dan di samping papan selancar.

Scarlett Bordeaux kemungkinan akan mendapatkan banyak perhatian untuk foto-fotonya - modelnya juga berada di 0,04 persen pembuat konten teratas di Only Fans.

Bordeaux bahkan harus menangguhkan akunnya karena dia tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan baru.

Dan meskipun Bordeux dirilis oleh WWE pada bulan November dia masih fokus untuk membuat gulat sukses.

Dia mengatakan kepada Fitness Gurls: "Ketika saya masih kuliah sebagai jurusan teater musikal, saya memiliki nodul vokal yang membuat saya mulai lebih fokus pada gulat."

"Saya akan selalu suka menyanyi. Tetapi mulai sekarang gulat dan modeling tetap menjadi prioritas utama saya. Menyanyi hanya sebagai hobi," kata Scarlett Bordeaux.

Dan model paruh waktu pasti memiliki dorongan kerja untuk berhasil dalam gulat.

Bordeaux tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat memastikan setiap bagian tubuhnya menerima perhatian yang dibutuhkannya sepanjang minggu.

"Saya berolahraga setidaknya empat kali seminggu dengan fokus sebagian besar pada tubuh bagian bawah dan paha," dia menambahkan.

Scarlett Bordeaux juga mendedikasikan setidaknya satu hari untuk tubuh bagian atas sehingga kakinya memiliki kesempatan beristirahat.

Dia juga melakukan kardio cepat beberapa hari seminggu di pagi hari selama 30 menit. Biasanya hanya berjalan-jalan di sekitar lingkungan.

"Setelah sekolah menengah, saya ingin mengubah dan meningkatkan kesehatan dan tubuh saya ketika saya jatuh cinta dengan gulat," ujar Scarlett Bordeaux.***

Neymar dan Bruna Biancardi Tidak Lagi Sembunyi-sembunyi

Eks Real Madrid Ditinggal Istrinya Gegara Masalah Ranjang

Marcus Rashford dan Lucia Loi CLBK setelah 8 Bulan Bubaran

Floyd Mayweather Jr Pesta dengan Madonna

 

 

 

&

Topik Menarik