Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022: Australia vs Indonesia

Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022: Australia vs Indonesia

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:20
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan matchday pertama Piala Asia Wanita 2022 antara Australia vs Timnas Putri Indonesia.

Link live streaming pertandingan matchday pertama Piala Asia Wanita 2022 antara Australia vs Timnas Putri Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Jumat (21/01/22) pukul 17.00 WIB.

Berlangsung di India, Piala Asia Wanita 2022 resmi dibuka pada hari Kamis (20/01/22) kemarin dan telah melangsungkan dua pertandingan antara China vs Taiwan serta India vs Iran.

Timnas Putri Indonesia membuka laga perdana mereka di Piala Asia Wanita 2022 dengan menghadapi salah satu raksasa Asia, Australia.

Di atas kertas, Australia jelas lebih diunggulkan. Mengingat materi pemain mereka yang lebih mumpuni dan bahkan beberapa penggawanya tampil untuk tim-tim elite di Eropa.

Meskipun tak diunggulkan, Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi laga kontra Australia ini dengan antusiasme tinggi.

Pasalnya ini akan menjadi penampilan perdana Timnas Wanita Indonesia setelah absen pada ajang yang sama selama 33 tahun lamanya.

Pada pergelaran Piala Asia Wanita 2022, Timnas Wanita Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama Australia, Filipina, dan Thailand.

Topik Menarik