Loading...
Loading…
Kualitas Pelatih Sepakbola Akan Terlihat di Masa seperti Ini

Kualitas Pelatih Sepakbola Akan Terlihat di Masa seperti Ini

Olahraga | okezone | Jumat, 29 Mei 2020 - 12:11

LONDON Pesepakbola legenda , Paul Merson, menilai kualitas seorang pelatih bakal terlihat di masa pandemi virus corona seperti ini. Dalam kondisi seperti ini, bakal terlihat kualitas si pelatih apakah mampu mengembangkan potensi sang pemain atau tidak.

Biasanya, pelatih yang menghuni tim besar bisa dengan mudah meminta kepada manajemen untuk mendatangkan pemain berharga mahal. Diharapkan, pemain berharga mahal itu dapat mengerek prestasi tim.

(Neymar berstatus pemain termahal di dunia)

Hanya saja, kondisi atau keuntungan di atas tak bisa didapatkan pelatih mana pun di dunia saat ini. Sebab, manajemen tak lagi royal mengeluarkan uang karena mereka kehilangan banyak sumber pemasukan di masa pandemi virus corona. Salah satu sumber pemasukan yang hilang adalah tiket masuk pertandingan.

"Pelatih-pelatih bagus bakal muncul ke permukaan dan mereka yang tidak bagus bakal kesulitan. Beberapa bakal berkembang, lainnya tidak, kata Merson mengutip dari Sky Sports , Jumat (29/5/2020).

Saya kira situasi ini bakal sangat membantu pemain-pemain muda, sebab mau tak mau Anda harus memberi kesempatan pada mereka. Ada beberapa pemain muda brilian yang tidak mendapatkan kesempatan karena klub bisa membeli pemain senilai 50 juta pounds dalam satu kedipan," lanjut Merson.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{