Keok dari Liverpool di Piala Liga Inggris, Mikel Arteta Tetap Bangga dengan Pemain Arsenal

Keok dari Liverpool di Piala Liga Inggris, Mikel Arteta Tetap Bangga dengan Pemain Arsenal

Olahraga | okezone | Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:49
share

LONDON Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, ogah belarut-larut akan kekecewaan usai tersingkir dari Piala Liga Inggris 2021-2022. Meski kalah dari Liverpool di babak semifinal, Arteta mengaku tetap bangga dengan para pemain Arsenal.

Sebagaimana diketahui, The Gunners -julukan Arsenal- sebenarnya memiliki keuntungan untuk berlaga di leg II semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 yang digelar Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. Pasalnya, mereka bisa menahan imbang Liverpool 0-0 di leg I.

Laga Arsenal vs Liverpool

Namun sayang, Arsenal tidak dapat menghasilkan sesuatu yang diharapkan di depan publiknya sendiri di Emirates Stadium. Mereka malah kalah dengan skor 0-2 dari dua gol spektakuler Diogo Jota.

Meski begitu, Arteta tetap bangga dengan upaya dan kerja keras para pemainnya yang menunjukkan komitmen tinggi. Padahal diketahui, beberapa pemain baru saja kembali dari masa cedera dan sakitnya.

Saya pikir kinerja menunjukkan tingkat komitmen yang dimiliki para pemain dan cara kami bersaing melawan tim ini selama beberapa menit, kata Arteta setelah pertandingan, dikutip laman resmi klub, Jumat (21/1/2022).

"Tetapi setelah itu, Anda membutuhkan hasil dan hasilnya tidak seperti yang kami inginkan, lanjutnya.

Topik Menarik