Loading...
Loading…
Gagal Tampil Garang di MotoGP 2021, Alex Marquez Berambisi Tingkatkan Performa Musim Ini

Gagal Tampil Garang di MotoGP 2021, Alex Marquez Berambisi Tingkatkan Performa Musim Ini

Olahraga | okezone | Jumat, 21 Januari 2022 - 13:35

PORTIMAO Pembalap tim LCR Honda, Alex Marquez, membicarakan soal target di MotoGP 2022. Dia mengatakan bertekad memperbaiki performanya yang masih kurang memuaskan dalam beberapa musim terakhir di MotoGP.

Seperti yang diketahui, adik dari Marc Marquez itu gagal naik satu podium pun di MotoGP 2021. Hal tersebut membuatnya mengakhiri musim di urutan 14, dan hanya mampu meraih 70 poin.

Alex Marquez

Hasil terbaiknya pun kala melintas di GP Algarve 2021, pada November. Ia mampu finis di tempat keempat kala dan hanya terpaut enam detik dari Francesco Bagnaia yang menjadi tercepat.

Padahal, debutnya di MotoGP pada musim 2020 terbilang cukup apik. Sempat diragukan usai naik kelas dari Moto2, ia mampu naik dua kali podium, meski mengakhiri musim ditempat yang sama, 14 dengan 74 poin.

Karena itu, Alex Marquez pun bertekad untuk meningkatkan performanya. Mulai dari kondisi fisik, kesabaran, hingga konsistensi menjadi bahan evaluasinya untuk mendongkrak hasil yang lebih baik lagi di MotoGP 2022.

"Saya tahu bahwa saya harus meningkat. Tidak hanya motor," kata Alex Marquez melansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (21/1/2022).

Original Source

Topik Menarik