Loading...
Loading…
Liga 1 Indonesia Beckham-Rashid Siap Jaga Tren Positif Maung Banudng

Liga 1 Indonesia Beckham-Rashid Siap Jaga Tren Positif Maung Banudng

Olahraga | rm.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 13:25

Dua pemain pilar Persib, Beckham Putra Nugraha danMohammed Rashid, tak sabar kembali merumput menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1) mendatang.

Beckham, gelandang Persib, berharap dia dan rekan-rekannya terus menjaga tren positif kemenangan seperti pada laga penting kontra Borneo FC, Selasa (18/1).

Hasil itu menjadi buah manis dari perjuangan seluruh pemain dan staf pelatih yang menginginkan momen kebangkitan setelah dikalahkan Bali United.

Gegera kalah lawan Bali United, Persib kini di posisi ketiga dengan 40 poin atau selisih 3 poin dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

Kemenangan lawan Persikabo 1973 diharapkan membawa Pangeran Biru kembali teratas pada klasemen sementara Liga 1.

"Alhamdulilah, kami kembali ke jalur kemenangan. Sekarang, fokus untuk laga selanjutnya," kata pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Menghadapi Persikabo 1973, Maung Bandung kembali menginginkan kemenangan. Pada pertemuan di putaran pertama di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021 lalu, pertandingan berakhir dengan imbang tanpa gol.

Senada, Mohammed Rashid yang kini menjadi top skor sementara dengan torehan 6 gol. berjanji akan bekerja lebih keras menatap sisa kompetisi Liga 1 2021/2022. Rashid meminta doa dan dukungan Bobotoh untuk timnya agar bisa mencapai target juara tahun ini.

"Insyaallah kita akan melanjutkan tren kemenangan ini," kata gelandang asal Palestina tersebut.

Ia menegaskan, hasil yang sudah didapat Persib sejauh ini berkat kerja sama tim. Menjadi tim yang minim kebobolan dibandingkan peserta Liga 1 lainnya juga adalah kerja keras semua sehingga Persib masih berada di tiga besar dengan selisih tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Begitu juga dengan kemenangan atas Borneo FC. Meskipun gol tunggal diciptakan Rashid, namun ada kerja keras semua pemain dalam terciptanya gol tersebut.

"Ini adalah hasil kerja keras semua, ini adalah kemenangan bersama," ucapnya. [IPL]

Original Source

Topik Menarik