Loading...
Loading…
Coach Justin: Shin Tae-yong Nihil Gelar, Tapi Menangkan Hati Masyarakat Indonesia

Coach Justin: Shin Tae-yong Nihil Gelar, Tapi Menangkan Hati Masyarakat Indonesia

Olahraga | indosport.com | Jumat, 21 Januari 2022 - 12:46

INDOSPORT.COM - Seiring dengan kasus Haruna Soemitro dan Shin Tae-yong yang mereda, komentator dan pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana atau akrab disapa Coach Justin menarik kesimpulan.

Meski sempat tersiar kabar jika ada pihak yang ingin melengserkan Shin Tae-yong dari posisi pelatih kepala timnas Indonesia, tapi bagi Coach Justin, ia harus dipertahankan.

Selain karena prestasinya sebagai runner up Piala AFF 2020 dengan berbekal pemain muda, Coach Justin juga menilai Shin Tae yong telah memenangkan hati masyarakat.

"Gue salut sama netizen, karena kita selalu punya persepsi bahwa netizen kita maunya juara, menang, ternyata netizen saat ini percaya proses," ungkapCoach Justin.

Padahal, secara prestasi, Shin Tae-yong belum memberikan trofi apa pun untuk Indonesia. Bahkan, tidak semua laga timnas Indonesia berakhir dengan kemenangan.

Namun, netizen justru menggaungkan tagar STY Stay, karena percaya timnas Indonesia akan berkembang di bawah kepemimpinan pelatih asal Korea Selatan itu.

"Apa yang sudah dimenangi STY? Nothing, nol. Bahkan, apakah timnas di bawah STY selalu main bagus? Nggak juga," cetusnya.

"Tapi sampai netizen berbondong-bondong mendukung STY, karena mereka percaya proses. Gue salut sama netizen," lanjut Coach Justin dalam tayangan Jebret TV.

Original Source

Topik Menarik