Loading...
Loading…
Marc Marquez Mulai Latihan Lagi, Pol Espargaro: Semoga Bisa Balapan Bersama di MotoGP 2022!

Marc Marquez Mulai Latihan Lagi, Pol Espargaro: Semoga Bisa Balapan Bersama di MotoGP 2022!

Olahraga | okezone | Jumat, 21 Januari 2022 - 10:57

ANDORRA - Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro menyambut baik kabar kembali Marc Marquez. Ia senang mendengar Marquez yang sudah mulai pulih dan latihan lagi. Kini ia pun berharap bisa balapan bersama Marquez di MotoGP 2022.

Sebelumnya, Marquez menjajal sirkuit untuk pertama kalinya sejak menderita cedera diplopia mata. Dengan menunggangi motor balap RCV213V, Marquez menjajal lintasan untuk menguji penglihatannya ketika berpacu dengan kecepatan tinggi.

Hasil tes tersebut akan digunakan untuk menguji kesiapan dirinya untuk melakoni pramusim di Sepang awal Februari mendatang. Marquez sendiri pun meyakini bahwa cedera matanya itu sudah pulih.

Marc Marquez mulai latihan lagi

Espargaro pun menyambut hal itu dengan positif. Dirinya mengaku tidak sabar untuk memulai musim MotoGP 2022 bersama dengan pembalap berjuluk Baby Alien tersebut.

Kami berharap bahwa kami bisa memiliki kesempatan untuk balapan bersama musim ini. Saya ahrap dia fit sepanjang tahun dan kami bisa memulai musim bersama-sama, kata Espargaro dilansir Tuttomotori, Jumat (21/1/2022).

Lebih lanjut, Espargaro pun melempar sanjungan hangat kepada Marquez. Pembalap berusia 30 tahun itu mengaku harus belajar banyak dari Marquez perihal teknis-teknis ketika balapan.

Original Source

Topik Menarik