Pengalaman Menginap di Hotel Pestana CR7 di Madeira: Mural Ronaldo di Mana-mana, Menu `Sepak Bola` dan Sehat,

Pengalaman Menginap di Hotel Pestana CR7 di Madeira: Mural Ronaldo di Mana-mana, Menu `Sepak Bola` dan Sehat,

Olahraga | skor.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:31
share

SKOR.id - Pulau Madeira, Portugis, yang terletak di Samudra Atlantik sekitar 514 kilometer di lepas pantai Maroko, terkenal dengan banyak hal: anggur yang terkenal, kue Madeira, dan, tentu saja, ikon sepak bola Cristiano Ronaldo.

Sebagai reporter tidak resmi untuk Ronaldo di Business Insider, Barnaby Lane memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pulau tersebut untuk belajar lebih banyak soal asal usul salah satu pemain sepak bola terhebat dalam sejarah.

Selama perjalanannya, hanya ada satu-satu tempat yang ingin dituju Lane: hotel bertema Ronaldo, yang disebut Pestana CR7, di Funchal, ibu kota Madeira.

Ini bukan hotel turis biasa. Seperti yang Lane temukan saat tiba di lokasi, itu praktis adalah tempat perlindungan bagi sang megabintang dan prestasinya, yang membuat tinggal di pulau itu sesuatu yang tidak biasa.

Pestana CR7 Lifestyle Hotel, bagian dari jaringan Pestana Hotel Group, terletak di sebelah pelabuhan Funchal. Sebuah bangunan untuk museum ditempatkan di dekatnya.

Ada juga hotel serupa yang dimiliki Ronaldo di New York City, Lisabon, Paris, Marrakesh (Maroko), dan Madrid, meskipun hotel bintang 4 di Funchal adalah andalan jaringan tersebut.

Menurut Hospitality Net, jaringan tersebut adalah "merek gaya hidup perintis, perpaduan sempurna antara pengalaman hotel Pestana dan gaya hidup Cristiano Ronaldo."

Dari sisi kolam, kita dapat melihat hampir semua Funchal.

Ini sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan, terutama di malam hari ketika kota berubah jadi pertunjukan cahaya yang memandu kita dari pelabuhan ke puncak pulau.

Namun, sebagai hotel gaya hidup, ini bukan tujuan liburan yang biasa.

Segala sesuatu tentang CR7 Pestana di Funchal adalah ode untuk kesehatan, seperti yang Anda harapkan dari sesuatu yang dimiliki oleh pesepakbola.

Pemain internasional Portugal ini terkenal dengan gaya hidup yang sangat sehat. Menyantap 6 kali porsi daging, ikan, dan sayuran setiap hari, serta hindari gula halus dan alkohol.

Rejimen pelatihannya juga intens, bahkan untuk pesepakbola profesional.

Selain jadwal latihan regulernya untuk Manchester United, pesepakbola berusia 36 tahun itu melakukan sesi lari, kecepatan, sirkuit, dan beban di gym rumahnya, kata Men\'s Health.

Pasokan makanan terutama terdiri dari makanan sehat.

Sarapan adalah prasmanan kontinental yang khas: banyak buah, sereal, yoghurt, daging, serta jus segar dan air.

Ini menu makanan yang seringnya disantap Ronaldo sendiri untuk sarapan, seperti yang diketahui Lane saat mengikuti diet sang bintang awal tahun ini.

Menu makan siang dan makan malam terdiri dari semangkuk buah dan sayuran, hidangan ayam dan ikan, serta steak.

Setiap bagian menu diberi judul yang bertema sepak bola, seperti "Kick-Off" atau "Prrroga (ekstra time)".

Bagian menu yang paling berkalori dan berlemak, di mana pizza ditawarkan, disebut "Ataque", mungkin sebagai cara untuk mengecilkan hati Anda.

Alkohol Tersedia
Ronaldo tidak minum alkohol, tetapi minuman beralkohol ditawarkan di hotelnya. Menolak kesempatan turis untuk minum bir atau koktail saat berlibur akan menjadi bisnis yang buruk.

Selain bir, anggur, dan minuman beralkohol, hotel juga menawarkan alternatif non-alkohol yang sehat seperti smoothie dan mocktail.

Atraksi utama lainnya adalah sauna, bak mandi air panas, yang tidak berfungsi selama saya tinggal, dan kolam renang.

Saunanya indah, bekerja dengan batu bara dan memiliki suhu yang tepat sehingga Anda tidak meleleh karena panas begitu keluar.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk kolam renang, di sisi lain.

Seperti berada di Laut Artik. Meski akhirnya berani berenang, rasanya lebih seperti mandi es setelah pertandingan sepak bola.

Gym Luar Ruangan
Ini hampir tak berseni, tetapi hotel menyediakan fasilitas gym yang memiliki peralatan lebih dari cukup untuk membuat Anda tetap bugar selama Anda tinggal.

Mesin tersebut untuk beberapa latihan favorit Ronaldo, menurut Men\'s Health, seperti bench press dan squat.

Yang paling mengejutkan Lane tentang gym itu adalah posisinya yang strategis tepat di luar salah satu area ruang utama, tepat di sebelah pintu kamarnya.

Meskipun Lane tidak menggunakannya, banyak klien lain yang menggunakannya selama dia tinggal di sana.

Mural CR7
Salah satu fitur paling aneh adalah mural Ronaldo tepat di atas tempat tidur.

Gambar-gambar itu membentang di sepanjang tempat tidur dan diberi lampu latar.

Sketsanya adalah Ronaldo dengan 5 Ballon d\'Or miliknya, bermain untuk Sporting Lisbon sebagai anak muda, dan momen lain dalam kariernya.

Yang paling aneh adalah ada satu wajah yang muncul, yaitu wajah ibunya, Mara Dolores dos Santos Aveiro, dan anggota keluarganya yang lain.

Ronaldo di Setiap Sudut Hotel
Ke mana pun Anda melihat, pasti terlihat Ronaldo. Dari kliping koran hingga T-shirt bertanda tangan, dan dari lampu "R" hingga potret, hampir setiap dinding memiliki memorabilia.

Satu kamar tertentu di hotel bahkan memiliki foto seukuran pemain selama hari-harinya di Real Madrid yang ditempel di pintu.

Yang jelas, jejak sepak bola bertebaran di mana-mana. Pernahkah Anda ingin melihat tim Cristiano Ronaldo bermain melawan tim Cristiano Ronaldo lainnya?

Nah, terselip di belakang bar lantai atas di tepi kolam renang, meskipun dalam format kayu mini, ada sebuah meja foosball yang menampilkan tim Manchester United-nya Ronaldo melawan Sporting Lisbon.

Tidak ada kekurangan slogan motivasi di seluruh hotel, banyak di antaranya dikaitkan, tentu saja, dengan Cristiano Ronaldo.

"Untuk menjadi yang terbaik, Anda membutuhkan yang terbaik," salah satunya bertengger di atas televisi dengan saluran olahraga 24 jam.

Dan, tentu saja, tidak ketinggalan patung sang pesepakbola, lebih baik daripada yang ada di bandara Madeira.

Dipahat oleh seniman Ricardo Veloza dan berdiri setinggi lebih dari 10 kaki, patung perunggu kokoh berdiri tepat di sebelah kiri hotel dan tepat di depan Museum CR7, yang merupakan bagian dari gedung yang sama.

Orang-orang mengambil foto, dengan banyak yang menyerang pose pencetak gol yang terkenal dari bintang Manchester United itu dan meneriakkan nyanyiannya yang terkenal "SIUUUU".

Meskipun bukan representasi sempurna dari Ronaldo, patung itu jauh lebih akurat daripada yang ada di bandara, yang menjadi viral karena kurangnya kemiripan dengan Ronaldo ketika pertama kali diresmikan pada 2017.

Pestana CR7 Berharga
Melihat Ronaldo di setiap langkah, bahkan sebelum tidur, agak meresahkan, bagi Lane.

Untuk orang lain, tampaknya menjadi bagian dari daya tarik hotel. Sekelompok pria yang dia ajak bicara secara khusus datang dari Inggris hanya untuk menginap di hotel karena kekaguman mereka terhadap ikon sepak bola.

Namun, baik untuk kesenangan atau untuk Ronaldo, menginap di Pestana CR7 Lifestyle Hotel adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

Makanannya enak, kamarnya bagus, dan area umumnya nyaman dan santai. Staf juga fantastis dan sangat ramah yang tentu saja menambah kualitas hotel mana pun.

Bagian terbaik? Lokasinya. Terletak tepat di tengah kota tua Funchal dan area Lido yang populer dan ramai, mudah untuk mencapai keduanya.

Setidaknya, Lane tidak akan ragu untuk kembali, meskipun dia tidak akan keberatan jika air kolam lebih sedikit hangat. ***

Gegara Ini, Media Jerman Omeli Lionel Messi tapi Puji Cristiano Ronaldo

Sempat Marah-Marah Saat Ditarik, Cristiano Ronaldo Unggah Ini di Media Sosial

Bukan Karena Konflik, Ini Alasan Ralf Rangnick Tarik Keluar Cristiano Ronaldo saat Lawan Brentford

 

 

 

&

Topik Menarik