Jelang Babak Ketiga Australia Open 2022, Rafael Nadal Akui Karen Khachanov Lawan yang Berat

Jelang Babak Ketiga Australia Open 2022, Rafael Nadal Akui Karen Khachanov Lawan yang Berat

Olahraga | okezone | Jum'at, 21 Januari 2022 - 05:41
share

MELBOURNE Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal yakin dirinya akan kesulitan untuk bisa memenangkan babak ketiga Australia Open 2022 yang digelar pada Jumat (21/1/2022) pukul 16.15. WIB nanti. Sebab lawannya di babak ketiga itu adalah petenis hebat asal Rusia, yakni Karen Khachanov yang diakui Nadal sebagai lawan yang berat.

Pertandingan Nadal vs Khachanov akan dilaksanakan di Rod Laver Arena. Sangat besar harapan Nadal meraih kemenangan agar dirinya bisa lanjut ke babak berikutnya.

Setelah sukses di dua pertandingan sebelumnya, Nadal kini fokus untuk menghadapi laga selanjutnya. Petenis berusia 35 tahun itu pun yakin bahwa Khachanov akan menjadi tantangan yang sulit baginya.

Rafael Nadal (Reuters)

Saya memikirkan melawan Khachanov sekarang. Mungkin Khachanov, akan menjadi tantangan besar, ungkap Rafael Nadal dilansir dari Tennis World, Jumat (21/1/2022).

Nadal pun bertekad untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di Australia Open kali ini. Meski begitu, dirinya tak mau terlalu memikirkan gelar juara dan hanya ingin fokus untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Dalam situasi saya hari ini akan menjadi lebih. Saya tidak pernah berpikir sejauh itu. Anda bisa membayangkan sekarang lebih sedikit dari sebelumnya, sambung Nadal.

Topik Menarik