Dikaitkan dengan Everton, Jose Mourinho Masih Ingin Jadi Pawang I Lupi

Dikaitkan dengan Everton, Jose Mourinho Masih Ingin Jadi Pawang I Lupi

Olahraga | sindonews | Jum'at, 21 Januari 2022 - 03:15
share

ROMA - Everton sedang sibuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Rafael Benitez yang baru saja dipecat. Salah satu yang masuk daftar adalah pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Namun, The Special One masih konon tidak tertarik.

Mourinho dilaporkan merasa bahagia di Roma. Menurut laporan sejumlah media, juru taktik asal Portugal itu masih ingin terus menjadi pawang I Lupi.

Mantan pelatih Manchester United (MU) itu bahkan enggan menanggapi jika tawaran itu nantinya benar-benar disodorkan kepadanya. Alasannya, karena dia ingin meraih sukses dulu bersama Roma.

Terlebih, dia baru bertugas di Olimpico pada awal 2021. Mourinho tengah membangun kekuatan bersama Pasukan Serigala untuk bisa bersaing di Italia.

Selain Mourinho, ada dua nama mantan pemain Inggris Inggris yang konon masuk rada The Toffees. Mereka adalah Frank Lampard dan Wayne Rooney.

Mereka tampaknya menjadi bagian rencana untuk meneruskan tugas Benitez. Namun, Everton saat ini tengah merundingkan siapa yang paling layak di pilih.

Sampai didapatkan nakhoda baru, tetangga Liverpool itu untuk sementara akan dibimbing Duncan Ferguson. Dalam jangka waktu dekat, Everton akan menjamu Aston Villa di Goodison Park, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.

Topik Menarik