Siap Merapat Ke PSCS Cilacap, Ini Harapan Maya Damayanti

Siap Merapat Ke PSCS Cilacap, Ini Harapan Maya Damayanti

Olahraga | rm.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 20:15
share

Kabar gembira datang dari sepakbola Cilacap yang sekarang bercokol di Liga 2 PSSI. PSCS akan mendapat Investor baru yang akan membantu klub tersebut agar lolos ke Liga 1.

Maya Damayanti pengusaha muda kelahiran Cilacap rencananya akan mengelola PSCS yang saat ini sedang mengalami kesulitan pendanaan.

MayaDamayantitidak ingin serta merta menerima sebutan investor anyar tersebut lantaran ia tidak ingin hanya menumpang ketenaran saja di klubPSCSCilacap.

"Saya tidak ada kepentingan apapun jika kelak diberi kepercayaan untuk mengelola PSCS, yang saya inginkan hanyalah payung hukum dari PSCS jika saya menjadi pengelola," ujarMaya Damayanti ditemui disela-sela berolahraga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu malam (19/1/).

Maya mengaku dirinya hanya ingin menyelamatkanPSCSdan membantu pengelolaanPSCSCilacap karena dirinyaasli sebagai orang Cilacap asli, dirinya ingin berkontribusi terhadap kota kelahirannya tersebut

"Saya hanya ingin membantu menyelamatkanPSCSagar bisa menjadi klub kebanggaan masyarakat kota Cilacap yang berprestasi di tingkat nasional," ujarnya.

Maya mengaku dirinya bersedia membantu secara finansial klubPSCSdengan satu syarat. "Berikanselama tiga tahun belakangan ini. Selain itu, untuk para suporter, mari bantu saya membesarkan PSCS," ujar Maya.

Maya mengatakan dirinya akan membentuk satu kepengurusan manajemen diPSCSsecara profesional tanpa adanya campur tangan pihak-pihak yang ingin memanfaatkanPSCSdemi kepentingan pribadi.

"Jika itu sudah disepakati, saya akan total membangun kekuatan sepakbolaPSCSagar bisa berprestasi," tandas May.

Maya menginginkanPSCSdikelola secara profesional dantransparan agar mampu tampil diLiga1. "Jika Saya diberi kepercayaan memegang penuh pengelolaan PSCS secara seratus persen, saya oke saja, demi menyelamatkan PSCS," ujarnya. [ WUR ]

Topik Menarik