Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Kopi, sang Penerjemah: Gantikan Lee Min-ho

Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Kopi, sang Penerjemah: Gantikan Lee Min-ho

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 19:50
share

PELATIH Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, membuat kejutan dengan menjadi bintang iklan sebuah produk kopi. Shin Tae-yong tidak sendirian menjadi bintang iklan produk kopi tersebut karena ada dua anak asuhnya yang kemungkinan ikut syuting, yaitu Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek.

Uniknya, aksi Shin Tae-yong menjadi bintang iklan diledek oleh sang penerjemah, Jeong Seok-seo atau yang lebih akrab dengan panggilan Jeje. Sang penerjemah mengunggah foto bersama Shin Tae-yong ke instagram-nya (@jeongseokseo), lalu menyatakan Pelatih Timnas Indonesia itu mampu menggeser artis terkenal Korea Selatan, Lee Min-ho, dalam keterangannya.

Jeong Seok-seo dan Shin Tae-yong (Foto: Instagram/@jeongseokseo)

"Coach Shin kuu yang gantikan posisi Lee Minho," canda Jeje.

Syuting iklan tentu menjadi pengalaman baru bagi Shin Tae-yong. Akan tetapi, seusai syuting selesai, Shin Tae-yong tentu kembali fokus pada sepak bola.

Apalagi, Timnas Indonesia sudah dinanti dua FIFA matchday akhir Januari 2022. Timnas Indonesia dijadwalkan untuk melawan Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 27 dan 30 Januari 2022.

Laga ini menjadi kesempatan untuk mencoba pemain-pemain yang akan diturunkan di Piala AFF U-23 2022. Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong banyak memanggil para pemain U-23 untuk menjalani FIFA matchday akhir Januari ini.

Topik Menarik