Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Catat Tanggalnya

Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Catat Tanggalnya

Olahraga | sindonews | Kamis, 20 Januari 2022 - 19:31
share

JAKARTA - Laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Timor Leste mengalami pergeseran jadwal. PSSI telah menetapkan partai persahabatan itu akan berlangsung pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Awalnya pertandingan Indonesia kontra Timor Leste dijadwalkan pada 24 dan 27 Januari 2022. Namun, karena para pemain Timor Leste harus menjalani karantina lebih dulu, jadwal terpaksa bergeser.

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam rilis, Kamis (20/1/2022).

Yunus mengatakan Timor Leste akan bertolak ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan prokes yang ketat.

"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," tambahnya.

Laga Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022. Turnamen itu akan berlangsung pada Februari mendatang di Kamboja.

Skuad Garuda yang akan tampil melawan Timor Leste juga mayoritas diisi oleh pemain U-23. Pertandingan tersebut juga cukup penting untuk Indonesia.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di ranking FIFA. Armada Shin Tae-yong diharapkan dapat mengeluarkan penampilan terbaik hingga bisa dua kali mengalahkan Timor Leste.

Topik Menarik