LeBron James Bikin Kejutan di Instagram, Posting Video Tampilan Sang Istri yang Memukau

LeBron James Bikin Kejutan di Instagram, Posting Video Tampilan Sang Istri yang Memukau

Olahraga | skor.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 19:17
share

SKOR.id - LeBron James meluangkan waktu untuk membicarakan istrinya, Savannah pada hari Senin di tengah perjuangan Los Angeles Lakers pada pertengahan musim ini.

Dia membagikan video kekasih SMA-nya dengan judul, GODDESS QUEEN!! Saya ini orang kulit hitam yang Beruntung. SHEESH, shes BAD !! Ini menjadi minggu yang luar biasa ketika Anda memulainya dengan hari Senin seperti ini!

Savannah membagikan video yang sama ke akun Instagram-nya sendiri, memamerkan warna rambut bronzy barunya dan wig renda oleh Upgrade Boutique.

Dia benar-benar siap untuk menghabiskan malam dengan mengenakan stiletto Gianvito Rossi dan gaun mini berbulu hitam dari 16Arlington.

Ketika Anda berjalan ke bawah, saya berkata pada diri saya sendiri, YAKIN!!! Itu MILIKKU????????????????????????????. SIMPLY BEAUTIFUL Queen, tulis James di kolom komentar.

Ikon tenis Serena Williams bahkan menambahkan tiga emoji hati-mata.

Postingan Savannah itu menuai pujian dalam komentar dari sesama WAG, termasuk aktris Gabrielle Union dan La La Anthony, dan supermodel Winnie Harlow dan Chanel Iman, yang baru-baru ini berpisah dari bintang Giants, Sterling Shepard.

Sabg bintang Lakers memposting klip tersebut beberapa hari setelah istrinya membagikan penghormatan ulang tahun kepada James, yang berusia 37 tahun pada 30 Desember.

Suami istri Mr dan Mrs James itu akan merayakan ulang tahun pernikahan kesembilan mereka pada bulan September mendatang.

Mereka telah berbagi tiga anak bersama - putra Bronny Jr., 17, Bryce Maximus, 14, dan putri berusia 8 tahun Zhuri Nova. ***

Ketika LeBron James Keliru Disangka sebagai Dwyane Wade saat Bekerja di Kedai Pizza

LeBron James Jadi Pemain Ketiga NBA yang Cetak 36.000 Poin

LeBron James Resmi Jadi Pemain Tersubur di Hari Natal

&
Topik Menarik