Live Streaming AFC Womens Asian Cup 2022, Dukung Timnas Indonesia di Vision TV

Live Streaming AFC Womens Asian Cup 2022, Dukung Timnas Indonesia di Vision TV

Olahraga | sindonews | Kamis, 20 Januari 2022 - 18:55
share

MUMBAI - Asian Football Confederation (AFC) kembali mengadakan kejuaraan sepak bola putri tingkat Asia, AFC Womens Asian Cup 2022. AFC Womens Asian Cup merupakan kejuaraan sepak bola yang dilaksanakan empat tahun sekali.

Setibanya di India, Timnas Putri Indonesia segera diberi waktu istirahat yang cukup sebagai persiapan sebelum bertanding. Selanjutnya skuad Garuda Pertiwi melakukan latihan virtual seperti stretching dan conditioning agar bisa tampil maksimal di sepanjang pertandingan.

Kejuaraan yang bergulir pada 20 Januari 2022 ini diselenggarakan di tiga kota di India, yakni Mumbai (Mumbai Football Arena), Navi Mumbai (DY Patil Stadium), dan Pune (Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex). AFC Womens Asian Cup akan diikuti oleh 12 negara, dan hasil pertandingannya akan menjadi kualifikasi untuk kejuaraan FIFA Womens World Cup 2023 yang akan diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru nanti.

Di AFC Womens Asian Cup 2022, Timnas Putri Indonesia tergabung di Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina. Timnas Putri Indonesia dijadwalkan bakal melakoni laga pembuka penyisihan Grup B melawan Australia, Jumat (21/1/2022).

"Di awal tahun, ini ada banyak pertandingan olahraga yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya AFC Womens Asian Cup 2022. Untuk mendukung Timnas Putri Indonesia, Vision+ menyiarkan kejuaraan itu secara langsung dan gratis, sehingga pelanggan Vision+ TV juga bisa menonton pertandingan AFC Womens Asian Cup 2022," ujar Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo.

Dukung Timnas Putri Indonesia untuk jadi juara di AFC Womens Asian Cup 2022 dengan menonton siaran langsung pertandingannya di Vision+ TV, gratis!

Vision+ TV dibanderol dengan harga mulai dari Rp550.000 dan dapat ditemukan di berbagai e-commerce atau bisa kunjungi www.visionplustv.id . Pembelian Vision+ TV akan mendapatkan bonus Vision+ Premium sampai dengan 12 Bulan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+ TV, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @ visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #AFCWomenAsianCup2022

Topik Menarik