Loading...
Loading…
Man United Tak Harus Jual Pogba untuk Datangkan Sancho

Man United Tak Harus Jual Pogba untuk Datangkan Sancho

Olahraga | okezone | Jumat, 29 Mei 2020 - 09:18

MANCHESTER membutuhkan dana yang tak sedikit untuk bisa merekrut winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Akan tetapi, menurut pakar transfer, Gabriele Marcotti, Man United tak harus menjual Paul Pogba terlebih dahulu untuk mendapatkan uang agar bisa membeli Sancho.

Marcotti tidak memungkiri bahwa Dortmund akan membanderol Sancho dengan harga selangit. Meski begitu, ia menilai Man United akan punya cukup dana untuk menebusnya. Sebab, ia melihat neraca keuangan Setan Merah terbilang sehat.

Selain itu, Man United juga memiliki sejumlah pemain yang tidak terpakai dan bisa diuangkan, contohnya seperti Chris Smalling dan Alexis Sanchez. Menurut Marcotti, jika Man United bisa menemukan pembeli untuk kedua pemain tersebut, maka hal itu akan sangat membantu keuangan Setan Merah. Utamanya Sanchez yang memiliki gaji sangat tinggi.

Saat ini Smalling tengah menjalani masa peminjaman di AS Roma. Sepanjang musim 2019-2020 berlangsung, bek asal Inggris itu mampu menampilkan performa apik yang membuat Roma tertarik untuk mempermanenkannya. Sedangkan Sanchez, performanya di Inter Milan tak bisa dibilang memuaskan, sehingga Setan Merah perlu usaha ekstra untuk melepasnya.

Original Source

Topik Menarik

{